Mohon tunggu...
Djonny Sahat
Djonny Sahat Mohon Tunggu... -

Praktisi dan pengamat teknologi dan lain lain. S2 University of Auckland djonnyss@gmail.com Special Interest: Phylosopy desain, desain aura

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Bocoran mengenai Bus-bus Trans Jakarta yang Terbaik…

21 Juni 2016   15:18 Diperbarui: 21 Juni 2016   15:36 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sekarang bisa dikata bahwa bus bus Trans Jakartasudah bisa dibilang lumayan. Jarang terdengar kebakaran sana sini . Memang Semenjakpenambahan armada Scania memang tingkat kenyamanan penumpang di jakarta naik. Berikutranking overall quality yang bisa saya berikan/bocorkan. Bocoran ini memangberdasarkan pengamatan penulis menaiki Trans Jakarta. Memang ada beberapa halyang bisa ditingkatkan dimasa mendatang tapi mungkin untuk lain waktu dankerjasama.

Sebenernya hanya ada 3 jenis yang bisa dibilangmantap dan saya prediksi bakal awet:

1. Scania . Bus ini saya tempatkan di no 1 simplybecause they are “anyar” sebenernya yang 2 nanti performancenya nda kalah darino 1. Hanya harga scania ini mahal jauh dari yang lainya.Alasan lain untukraing ini bisa saya tampilkan dilain kesempatan karena waktu saya terbatas.

2. Zhong Tung 

This one of the best Tiongkok can made ..contraryto popular belief…Harganya saya prediksi relatif murah. 

3. Hino. 

Lumayan tapi jangan salah ada sedikit perbedaandari beberapa karoserie..pada kesempatan lain saya ulas

Yang lain ada biasa aja sampai bener bener salahbeli… Cara tahunya salah satunya tunggu aja mana yang rontok duluan..he he

Mohon tunggu...

Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun