Mohon tunggu...
Jiebrut Sunardhi
Jiebrut Sunardhi Mohon Tunggu... profesional -

Seorang Bocah yg Mengidolakan Figur PapahNya. Seorang Bocah Prematur. Perempuan yg Terbiasa Menderita. Perempuan yg Terbiasa Menangis dalam hati. Pujiati Ramdiyani.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

ini GUE !!!!

15 Agustus 2012   15:14 Diperbarui: 25 Juni 2015   01:43 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

kalo gw tanya temen-temen gw , gimana sifat gw,.,mungkin sebagian besar mereka bakal jawab gw orangnya cuek , ceplas ceplos , anti banget muna ! gw paling gak betah kalo liat orang yang depan gw ngomongnya beda ntar belakang gw juga beda lagi , gak konsisten banget ! males banget gw,.,

terkadang gw juga suka bingung sendiri , kok temen-temen gw sering bilang kalo gw terlalu jujur ,?? yaaa gw kalo ngomong A yaa A , gw paling gak bisa kalo harus menyampaikan suatu keadaan yang buruk tapi gw harus alus-alusin bahasa gw sebaek mungkin,.,gw gak bisa ! gw yaa gw,.yaa kaya begini,.apa adanya ajaa,.,

gw juga gak suka kalo ada orang yang gila Gadget , tapi kenyataan nya dia gak MAMPU buat beli tu gadget,.,maksud gw kalo emang lo gak punya duit ya udahlah gak usah harusbela-belain utang sana sini juga,.maksain bgt deh,.lagian gak bakal mati juga kalo gak update gadget ,iyaa kaannn,..,

Paling bikin gw eneg lagi kalo ada temen gw yang niatnya mau PAMER tapi berkedok CURHAT , ahahaahhaa,.,awalnyaa sih dia cerita bla bla bla tentang kehidupan nya , nah lho lama-lama kok kenapa jadi PAMER mbaaa ,?? ahahhaaaha :) paling gw cuma nyengir ajaaa,. sambil nganggukin kepala yang artinya gw udah begah denger semua ocehan nyaa,.,,hooaaammm,.ngantuukkk,.

*beginilah gue*

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun