Mohon tunggu...
djeng sri
djeng sri Mohon Tunggu... Foto/Videografer - penuliscerita dan freelancer menulis

suka fotografi dan fiksi ;)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

For Your Love?

6 Februari 2021   03:00 Diperbarui: 6 Februari 2021   03:47 148
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


...

"Aku nggak mau pergi, please jangan."

"Tapi.."

"Iya, sungguh aku nggak mau pergi, aku nyaman sekali di sini...."

"Tolonglah, kamu harus pergi, tak baik bila terus begini, ya?" Mike menepuk-nepuk pundak, bahu, dan sedikit pipi yang nampak makin tirus dari hari ke hari. Sebuah hentakan angin dari utara ruangan mengangkat lembut lengannya. Seperti hendak menyadarkan Mike, "Jangan lebih dari sebuah tepukan."

"Aku nggak mau pergi, sungguh aku nggak mau pergi, aku nyaman sekali di sini," pipi tirus berujar lagi tanpa sedikitpun memalingkan muka dari pandangan jauhnya. Mike terbatuk dan mundur sejenak. Dari balik jendela terlihat hujan mulai bergandengan dengan petir. Kilatan cahayanya memantul-mantulkan bayangan mereka berdua, menembus pekat kabut putih yang masuk ke dalam ruangan dengan serta merta.

Brak!

"Aku tidak suka caramu mengaturku Mike! Ini adalah aturan pertama, aku adalah aku, dan semua yang aku ingin lakukan harus kau lakukan sesuai keinginanku!"

Mike mengerutkan keningnya. Tak ada lagi yang bisa ia diskusikan, apalagi negosiasikan. Seolah yang berbicara di depannya adalah batu, bukan yang biasanya berbicara tentang cinta. Sebuah kamera, dua buah aksesoris dan beberapa pernik-perniknya turut membisu.

And for your love I would do anything. Just to see you smile upon your face For your love I would go anywhere. Just you tell me and I'll be right there.... And for your love I would do anything. Just to see you smile upon your face For your love I would go anywhere. Just you tell me and I'll be right there...***

Plak! Plak!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun