Mohon tunggu...
Diyah Elsawati
Diyah Elsawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Introduction Digital Marketing Batch 2, RuBY

28 Oktober 2022   17:08 Diperbarui: 28 Oktober 2022   17:11 139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

     Rumah BUMN - Rumah BUMN Yogyakarta (RuBY) kembali mengadakan Digital Marketing Program atau DMP Batch 2. Kegiatan tersebut diikuti oleh 20 Mahasiswa Program Studi Ilmu komunikasi Universitas Aisyiyah Yogyakarta dan 10 mitra UMKM yang ada di Yogyakarya.

     Memasuki semester 5, mahasiswa dihadapkan pada Program Merdeka Belajar -Kampus Merdeka atau MBKM.  Dalam program tersebut mahasiswa memiliki beberapa pilihan program pembelajaran. Seperti : MBKM KWU, MBKM Pertukaran Pelajar, dan Program Reguler.

     Bagi mahasiswa yang memilih Program MBKM KWU ini lah yang akan mengikuti program DMP batch 2 di Rumah BUMN Yogyakarta tersebut.

     Pertemuan pertama, 5 oktober 2022 diadakan program introduction di RuBY. Dalam acara tersebut, Mitra UMKN diperkenankan untuk mengenalkan dan menjelaskan produk-produk merek. terlebih dahulu, lalu disusul oleh teman-teman mahasiswa.

     Setelah sesi perkenalan selesai, dilanjutkan pembagian kelompok. Dari total 30 peserta dijadikan 10 kelonpok, yang mana setiap kelompok terdiri dari 3 peserta, 2 dari mahasiswa Unisa dan 1 dari Mitra UMKM. 

     Pertemuan ini mengawali sekaligus membuka rangkaian acara selanjutnya yang akan diikuti oleh para peserta 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun