Mohon tunggu...
DIVA RAHMANISSA ANDINI
DIVA RAHMANISSA ANDINI Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

Nama saya Diva Rahmanissa Andini, saya anak pertama dari 2 bersaudara. Hobi saya berolahraga dan kulineran.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mindmap Cinta Kasih dalam Kebenaran

8 September 2022   16:15 Diperbarui: 8 September 2022   19:45 192
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cinta kasih dalam kebenaran menurut saya adalah sebuah template yang mempunyai banyak arti seperti halnya bahagia, kita sebagai makhluk sosial membutuhkan orang lain untuk membuat hidup kita lebih berwarna, membuat kita tertawa, bertukar cerita, yang bisa membuat kita bahagia. Selanjutnya ada makna hidup menurut saya makna hidup adalah banyak mengikhlaskan sesuatu yang tidak bisa dimiliki. Kemudian ada searah, ga adil dong rasanya kalau ngomongin makna hidup tapi gasearah, menurut saya searah dalam cinta kasih dalam kebenaran sangat diperlukan karena kita menjalani hidup harus searah memang sih banyak lika likunya tapi kita harus tetep jalan terus kedepan untuk hidup yang lebih baik lagii. Last but not least ada berpikir positif, dizaman sekarang berpikir positif sangat mempengaruhi kehidupan kita.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun