Mohon tunggu...
Dita silalahi
Dita silalahi Mohon Tunggu... -

KEHIDUPAN YANG BERARTI

Selanjutnya

Tutup

Money

Enaknya Tuh Disini "Ayam Penyet" si Sang "PEDAS"

20 Januari 2015   23:46 Diperbarui: 17 Juni 2015   12:43 143
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14217388891107183939

JAKARTA, MENU SELERA NUSANTARA- Mencari dan mendapatkan "Menu Selera" yang tepat adalah merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat saya, anda dan kita semua, begitu banyak hidangan menu yg di sajikan untuk kita nikmati tetapi Apakah menu hidangan itu sudah mengungah selera kita....?? (PikirPikir)

Kadangkala kita tidak  merasa puas mendapatkan "RASA" enak dari berbagai hidangan makanan yang disajikan di berbagai tempat yg kita kunjungin. bisa timbul rasa kesal karena tidak sebanding makanan yang kita nikmati dengan harganya.. *Fakta

Bisa - bisa kita tidak akan kembali lagi memilih dan mendatangi tempat tersebut karena menu yang disajikan tidak "ENAK" alias ini bukan pilihan yang tepat. tidak bisa dipungkiri untuk mengugah selera makan kita pasti yang bernama si "SAMBAL" ini,

"Mas/Mba Sambalnya donk kata ini tidak bisa lepas dari mulut kita, ketika berada duduk manis di meja makan kenapa ya selalu si sambal ini dicari.....?? hehehe *KusukaSambal

SeUntai cerita yang ku alami:

Siang itu menunjukkan pukul 12.00 wib waktunya makan siang perut sudah mulai keroncongan lalu bergegas untuk mencari makanan, setiap warung yang saya lewati berusaha untuk melihat menunya dan hati bertanya Apakah ini enak....?? sepanjang warung yang begitu banyak saya lewati kok tidak ada satu menu yang bisa mengungah selera saya.

Nan jauh sudah menyulusuri warung makan tiba2 si hujan turun lalu saya mencari tempat untuk berteduh mampir di sebuah warung yang bernama "SELERA NUSANTARA" yang terletak di Jl. cikoko barat dalam 1 no8 pancoran persisi dibelakang bank Bukopin sehingga percakapanpun di mulai:

Saya : Mba numpang sebentar ya lagi hujan..

Si Mba: Monggo mas..ora opo - opo

Lalu saya memperhatikan isi warung tersebut lalu bertanya kepada Mba nya..

Saya : Jualan apa Mba....??

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun