Mohon tunggu...
Dita Ardiansyah
Dita Ardiansyah Mohon Tunggu... -

Life is never flat

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Laki-laki Selalu Pintar Cari Alasan...

3 Agustus 2013   09:28 Diperbarui: 24 Juni 2015   09:41 249
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

"Kamu bilang kamu gak cinta dia sayang, kok kamu tulis di wall-nya i love you so much...?"
Dia jawab : "Itu karena waktu itu aku belum kenal kamu,dan aku sudah terlanjur terbiasa dengan dia,satu2nya yang ada cuma dia waktu itu..."

"Oooo...."

"Waktu kamu jalan sama aku, dia ditlp kamu juga bilang i love you sama dia?"
"Itu kan karena untuk menutupi sayang,menutupi perasaanku kekamu dari dia".

"Trus setelah kamu semakin kenal sama aku dan jatuh cinta sama aku,kamu juga bisa bercinta sama dia?"
"Itu cuma karena kewajiban sayang,cuma sekedar kewajiban".

"Trus kalo cuma kewajiban kok bisa melakukannya berkali-kali sih?kewajiban kan cuma sekali cukup?"
"Itu karena waktu itu aku merasa bisa mencintai dua-duanya,aku merasa bisa berbagi perasaan dengan kamu dan dia,ternyata sekarang aku menyadari bahwa hanya kamu yang aku cintai".

Laki-laki selalu ahli dalam mencari alasan dan menutupi perasaan!
Ada saja alasan dari setiap apa yang dia lakukan!alasan untuk menampik apa yang sebenarnya dia rasakan!
Tapi jangan salah,ketika wanita hanya diam dan mengangguk,itu bukan berarti dia percaya 100 persen.
Intuisinya yang tajam akan membawanya pada kebenaran,apa yang sebenarnya terjadi.
Dia punya indra kesekian,yang tidak dimiliki oleh laki-laki.
Jadi hati-hati jika mau membohongi seorang wanita!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun