Mohon tunggu...
Dion Prasetyo
Dion Prasetyo Mohon Tunggu... -

just wanna smile

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Cowok Gak Suka Bola, "So What Gitu loh"?

25 Februari 2012   03:55 Diperbarui: 25 Juni 2015   09:53 2456
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Emang ada yang salah ya kalo cowok gak suka bola? Pertanyaan ini muncul dalam benak saya gara-gara ada temen cewek saya ketawa terpingkal-pingkal saat saya bilang gak suka nonton bola, dan maen bola. Bahkan dia bilang ke saya "ihhh gak cowok banget seeehh!!!" . Busettt!! jadi temen saya meragukan "kejantanan" saya hanya karena saya gak suka ama yang namanya bola itu.

Well ..saya sedikit menjelaskan dari sisi saya tentunya, saya dari dulu emang gak suka banget sama yang namanya bola. Gak tau kenapa waktu jaman sekolah semua pada heboh nonton bola saya milih buat pacaran aja he he he he. Dan kalo ada pelajaran olahraga di sekolah maen bola ya saya ikut sih tapi tidak sepenuh hati. Saya bukannya gak suka olahraga ya, suka kok , saya biasanya lari pagi sama suka maen badminton aja  laennya itu sih enggak. Dan kalo semua temen kongkow saya pada ngomongin bola , saya juga adem ayem aja, biasanya saya jadi pendengar yang baik dan hanya menyela sesekali aja he he he he.

Karena saya suka maen gitar, makanya saya lebih memilih  berkutat dengan gitar saya daripada disuruh nonton bola atau ngikutin berita tentang bola. Atau kalo enggak dulu waktu masih sekolah saya biasanya ikut balap liar di jalanan kalo malem , tapi sekarang udah tobat karena saya liat dengan mata kepala sendiri ada temen yang mati mengenaskan waktu ikut balapan liar. Kalo buat saya sih untuk jadi "cowok" banget gak berdasarkan suka ama bola atau olahraga ekstrem lainnya.  Gak suka bola bukan berarti saya tipe "melambai" lho, tapi saya hanya tidak suka dengan segala kebisingan yang ada waktu nonton bola atapun bermain bola.

Yah saya sih juga heran sama diri saya sendiri kenapa kok gak punya sesuatu yang paling favorit buat dilakukan. Karena sampe segede ini yang saya suka hanya sebatas suka aja bukan sampe menjadi suatu keharusan dan candu, saya suka musik ya standart-standart aja, maen gitar ya biasa aja, ikut balap liar iya, naek gunung oke, gowes juga ayo  dan masih banyak lagi yang suka saya lakukan. Dan semua itu porsinya saya rasa sama aja.  Saya juga kadang gak ngerti apa yang paling saya suka , tapi kalo ditanya  apa yang paling disuka, mungkin jawaban saya cuma satu, yaitu mojok ama pacar saya ha ha ha.

Buat saya sih terserah orang mau ngomong apa, emang salah kalo ada cowok yang gak suka bola? So what gitu loh!  Lagipula itu kan hanya masalah kesukaan, sama ajah kaya cewek gak suka pake rok, bukan berarti dia gak cewek kan? Jadi cowok gak suka bola bukan berarti dia gak jantan lho! Buktinya saya tetep asli cowok, bukan jadi-jadian  kok sueeerrrr!!!

Selamat siang dan salam kompasiana

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun