Mohon tunggu...
Dio Hardhiantara
Dio Hardhiantara Mohon Tunggu... profesional -

Suka musik, dan rada - rada suka nulis.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pria Itu Brengsek!

29 November 2013   19:21 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:31 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Kali ini gue pengen sedikit nanggepin gejolak para istri yang kayaknya nggak pernah puas sama kerja keras suaminya. gue emang belum berkeluarga, tapi gue sedih kalau ngedengerin keluh kesah para suami yang dateng bertamu ketempat gue (red : jangan salah paham, penulis bukan mucikari. Dia cuma tukang Warkop).

Para suami ini sering banget ngebicarain betapa beringasnya istri - istri mereka. Ciaelah beringas, itu istri ape bekantan.

Eh, tapi soal gue yang tukang warkop becanda juga ya. heheu
Berarti bener gue mucikari?
Bukan juga !!! Kampret ya itu redaksi.

Gini, temen - temen gue banyak yang udah berkeluarga. dan gue denger desas desus kebringasan istri ini dari temen - temen gue itu.

Mungkin emang nggak semua istri kaya gitu. tapi menurut penelitian gue yang udah teruji klinis, kebanyakan emang pada kaya gitu. Terutama istri - istri yang merasa cantik dan kebetulan suaminya memang buruk rupa. :p

Kenapa sih kebanyakan istri itu nggak pernah ada puasnya?


Padahal mereka kan harusnya bisa bersyukur, udah ada pria yang mau berhubungan serius, membangun rumah tangga, dan memberikan dia nafkah.

kalau seorang istri itu mau bersyukur dan memperlakukan suaminya dengan penuh hormat dan kasih sayang. udah pasti sang suami nggak tega untuk mempelakukan istri dengan semena - mena. Pasti deh ! Gue jamin ! Karena pada dasarnya pria itu adalah makhluk yang keras dengan prinsipnya, tapi tetap lembut dengan wanitanya. beehiikkk !!

Punya suami gaji 100 jt/bln, nggak papalah sekali - kali minta liontin harga 15 juta. Punya suami gaji 10jt/bln nggak papalah minta handphone harga 2 juta. itupun kalau emang nggak ngambil jatah belanja dan kebutuhan pokok.

Tapi yang miris itu kalau ada istri yang sampai minta sesuatu diluar kapasitas suaminya. Miris tante !! Miris !!

Punya suami gaji 800rb sebulan tapi maksa minta dicicilin BMW. Kalau BMW gantungan konci sih masih mending. lah ini minta mobilnya. Apa nggak gila tante itu namanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun