Mohon tunggu...
Dini Oktaviani
Dini Oktaviani Mohon Tunggu... Wiraswasta - BEAUTICIAN and OWNER

HAIIIII ,, SEMOGA HARI KALIAN MENYENANGKAN DAN JANGAN LUPA BERSYUKUR

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Kediri Pehneur 2023: Berbagai Inspirasi Bisnis dan Ide Bisnis dari 125 Peserta

3 Oktober 2023   08:15 Diperbarui: 3 Oktober 2023   08:35 148
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
File  tim kediri pehneur

Kota Kediri, di bawah pimpinan walikota kediri Bapak abdullah abu bakar  atau yang biasa di kenal dengan MAS ABU.

Dalam masa 2 periode BELIAU Berhasil memajukan kota kediri bersama progam2 yang sangat banyak dan bermanfaat .salah satu Contohnya untuk memajukan UMKM . Pemerintahan kota kediri juga dengan giat setiap ada event apapun ,hampir selalu memasukan produk2 UMKM di dalamnya

 Dan Untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan inovasi di kota ini, pemerintah setempat telah meluncurkan Program Inkubasi Bisnis yang dirancang untuk membimbing, mendukung, dan menginspirasi para wirausahawan muda.

Dan akhirnya terlaksanalah progam kediri pehneur 2023 dengan berbagai runtutan acaranya ,akhirnya terpilih lah 125 peserta yang mengikuti progam offline bertempat di hotel lotus kediri selama 3 hari

Dengan menghadirkan berbagai mentor yang ahli di bidangnya , 125 peserta ini bisa belajar dan menambah wawasan serta pengalaman .

Pengalaman saya selama mengikuti acara ini. kediri pehneur ini sangat penuh inspirasi, bermanfaat, sehingga saya bisa lebih semangat lagi memajukan usaha saya .

Yang dulu saya pesimis apakah bisa usaha yang bergerak di bidang jasa homecare spa di kediri bisakah ikut tampil dalam event ini ? Dan  ternyata saya juga salah satu yang bisa lolos menjadi 125 peserta kediri pehneur ini.

jadi saya yakin bahwa usaha jasa saya ini bisa di terima dan di pasarkan dengan baik di kediri .sehingga nantinya di KEDIRI selain UMKM Makanan, minuman, craft akan ada inovasi baru yaitu di bidang jasa. 

usaha jasa spa  dan  facial   ini saya harapkan bisa menjadi salah satu referensi untuk teman2 di kediri yang akan memulai usahanya . 

dalam kediri pehneur ini saya dan teman2 belajar banyak hal tentang bagaimana seharusnya bisnis dan pembisnis dan mental pembisnis . 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun