Mohon tunggu...
Dini Meilani
Dini Meilani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa/Freelancer Content Writer/SEO

Kadang seneng nulis tipis-tipis, tapi kalo cari tulisan non-opini bisa cek artikelnya di urbangarut.com. Boleh juga cek ke ig saya di @dinimmeilani

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi Tema "Rindu"

22 November 2023   21:23 Diperbarui: 22 November 2023   21:27 183
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Istimewa: Tria & Dini Meilani

"Rindu"

Oleh: Dini Meilani

Tuhan, aku kian jenuh penuh keluh
Rasanya sakit tatkala sadar diri ini mulai menjauh
Imanku rasanya mau runtuh
Diterpa nestapa kehidupan yang riuh

Tuhan, hatiku kian bergemuruh
Menyuruhku berkaca kembali

Dulu, begitu sering aku bersimpuh
Sujud padamu dari malam hingga subuh
Dulu, setiap kali aku merasa rapuh
Butiran tasbihku selalu ku genggam dengan utuh


Namun kini, rasanya diriku seakan mau jatuh
Termakan nafsuku yang tak henti mencoba membuatku luluh

Tuhan, bisakah aku kembali?

Tuhan, sungguh
Aku rindu tapi aku malu
Bisakah aku kembali berdekatan denganmu walau dengan segala kotorku?

Dariku


-Bukan anak sastra
Hanya hamba Tuhan yang tengah merindu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun