Mohon tunggu...
dini meilansari
dini meilansari Mohon Tunggu... Freelancer - penulis pemula

selalu ingin mencoba hal yang baru dan selalu ingin belajar hal yang baru

Selanjutnya

Tutup

Roman

Asing di Kota Orang

22 September 2023   20:05 Diperbarui: 22 September 2023   20:16 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Panggil aku sita usia ku kini 18 tahun, lepas SMA aku melanjutkan kuliah ke kota nun jauh dan sangat ramai. Tidak ada saudara dan kerabat yang ku kenal. Dengan tidak terlalu yakin bisa hidup di kota orang, aku pergi meninggalkan orang tua dan sahabat kecil. 

Sebulan berlalu, aku sudah dapat ber adaptasi dengan lingkungan baru ku, aku menjadi sangat mandiri dan berpura pura kuat. 

Tidak terasa sudah hampir 4 tahun aku di kota asing ini, aku lalui dengan hari hari yang indah. Selamat tinggal kota asing. Sampai bertemu kembali di lain situasi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun