Mohon tunggu...
Dinda Azizah
Dinda Azizah Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

care and do better for society, be an inspiring woman

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Analogi tentang Cinta

13 Oktober 2014   16:42 Diperbarui: 17 Juni 2015   21:13 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Cintailah seseorang yang bisa membuatmu kuat, jangan cintai orang yang membuatmu jadi lemah dan melupakan sang Maha..

Dulu, saya pernah sangat mencintai seseorang, cinta itu membuat saya egois dan lemah, membuat saya berfikir bahwa dia lah dunia saya, saya pernah seperti itu, mencintai seseorang selama 5 tahun dan tak terbalas membuat saya frustasi, lupa diri dan rasanya ingin mati (pengen minum baygon rasa stroberi xD ) saya pernah jatuh cinta hingga membuat hati saya sempat buta, saya pernah.

Dan pada akhirnya saya menyadari,

Di dunia ini ada yang lebih pantas untuk dicintai, Dia lah sang Maha yang telah menciptakan cinta itu sendiri, saya sadar...

Ah, saya ini terlalu naif,

Jujur, saya tidak mengerti apa itu cinta

Saya pun masih berusaha untuk bisa mencintaiNya (dan berharap sang Maha mau mengajarkan saya apa itu cinta)

Kalo kata yang di pilem sih.... “teach me how to love you more” hehehe :)

Surakarta,12 Okt. 14

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun