Mohon tunggu...
Dinda Nuralfatwa
Dinda Nuralfatwa Mohon Tunggu... Lainnya - siswa

-

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Umpan Balik Pembelajaran Bahasa Inggris Tk Lanjut

27 Agustus 2024   09:44 Diperbarui: 27 Agustus 2024   10:07 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

facts:
saya baru belajar bahasa inggris tk lanjut bersama pa encang di kelas 11. dalam 1 semester ini saya belajar dengan pa encang 5 jam seminggu di hari senin 2 jam, selasa 2 jam, rabu 1 jam. Sebulan kemarin ada temen pa encang datang sekeluarga dari Australia which name is Mrs. shelly, Mr. steve, nicolas, and emy. Dan minggu kemarin teman pa encang datang dari luar negeri lagi, dia berasal dari Inggris he called Mr.Tom.

feeling:
so far belajar dengan pa encang sangat seru sering melawak, pa encang juga sering mengadakan ice breaking ketika murid sudah mulai jenuh atau ngantuk jadi bisa menghilangkan suasana tersebut

finds:
sebelum saya belajar dengan pa encang saya belum terlalu mahir dalam pengucapan bahasa inggris yang benar, belajar kosata terlebih dahulu jadi lebih bisa mengerti, dan yang paling berkesan adalah belajar spelling name.

future:

  * plan: i hope i can broaden my insight, improve or achieve fluency in communication


  * suggestion: Saya memberikan saran untuk lebih mendalam dalam menjelaskan materi. Terkadang, saya merasa beberapa konsep tidak terlalu jelas. Mungkin bisa ditambahkan contoh konkret atau ilustrasi yang lebih rinci untuk membantu pemahaman siswa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun