Mohon tunggu...
Fiksiana

Siapa Aku?

30 Januari 2016   13:33 Diperbarui: 30 Januari 2016   13:42 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Lamunan siang ini membawaku pada masa-masa yang tlah lalu ..

Betapa menyedihkannya aku dengan segala sifat burukku,

Betapa mengharukannya luka yang tlah aku lalui,

Betapa membingungkannya aku dengan segala ketidakpercayaan diri pada kemampuanku

Roda terus berputar, waktu terus melahap usiaku

Begitu banyak kesia-siaan dan waktu yang terbuang hanya untuk belarut pada kejahatan manusia

Ketidak adilan manusia

 

Aku lupa bahwa ada Allah yang mengawasiku, tersenyum melihat kesadaranku dan menggeleng atas kebodohanku

Janji kembali ku haturkan

Aku ingin menjadi orang yang lebih baik, tidak menjadi orang yang sia-sia, tidak menyakiti hati sesama

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun