Mohon tunggu...
dinda fadia
dinda fadia Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Menulis

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mendeskripsikan Diri

4 Oktober 2022   09:51 Diperbarui: 4 Oktober 2022   09:56 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Perkenalkan nama saya Dinda fadia putri, saya anak ke dua dari dua bersaudara, saat ini saya sedang menempuh pendidikan di UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA dengan jurusan BPI atau bimbingan penyuluhan islam, tinggi badan saya 150cm dan berat badan 50cm.

Saya suka sekali makan - makanan pedas dan makanan yang manis - manis seperti coklat, saya juga suka hewan di rumah saya memiliki hewan peliharaan ada kucing, hamster, dan kura- kura.

Saya suka sekali tidur dan menonton youtube, kalo youtube saya suka nonton asmr mukbang, running man, doraemon, ataupun yang lainnya.

Saya juga hobi bikin kue, karena mama saya jualan kue jadi saya suka membantu bikin kue dan akhirnya jadi hobi deh.

Cita - cita saya sebenernya jadi dokter tapi karena masuknya bimbingan penyuluhan islam jadinya ya ga kesampean deh, tapi gapapa jadi penyuluh atau konselor pun juga salah satu cita - cita saya juga si, ya walaupun bukan cita - cita utama.

Kalo kata orang si saya pelor alias nempel molor hahaha, tapi emang bener sih saya bisa dimana aja tidurnya, bahkan di motor pun bisa sampe kadang suka di omelin sama ibu dan ayah saya hahaha.

Yasudah segitu saja saya mendeskripsikan diri saya semoga yang baca ini terhibur ya dan bisa jadi pembelajaran untuk ga tidur di motor karena bahaya, terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun