Mohon tunggu...
Dina Oktaviana
Dina Oktaviana Mohon Tunggu... -

music addict, esspecialy pop-jazz. love journalism. @dinaaoktaviana

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Kemeriahan Intimate Party, Launcing Heart2Heart (2nd Album from Raisa)

28 November 2013   14:20 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:34 211
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

#Heart2Heart launching party; more artworks from YourRaisa, and my outfits from JJF 2012, Apalah Arti Menunggu & Could it be music video (as doorprize gift!) Read more at http://web.stagram.com/p/598799803103119845_8115577#54yDrdycPPDU0Hz2.9Yah yang mananya lucky alias keberuntungan memang selalu datang disaat tak diduga!. Sepertinya kalimat ini sangat tepat untuk menggambarkan bagaimana saya berhasil mendapatkan invitation untuk launching party album ke-2 nya RaisAwalnya saya agak keberatan untuk membeli boxset yang isinya berbagai macam official merchendise dari Raisa, karna memang waktunya kurang pas untuk seorang pkaryawati swasta sekaligus seorang mahasiswa seperti saya ini. Karna bertepatan dengan akhir bulan!. Keberuntungan alias lucky memang bisa datang kapan saja, dan tanpa diduga. Termasuk ketika saya berhasil mendapatkan free invitation Intimate launching party heart2heart album ke-2 nya Raisa. Awalnya saya sedikit merasakan kekecewaan, berhubung saya memang menunggu launching album ke-2 nya Raisa, dan iungin menikmati euforianya tentu saja. Karena ternyata boxset merupakan salah satunya cara untuk bisa masuk ke "Intimate" launching party Heart2Heart. Yausdahlah mungkin memang saya hanya bisa melihat nya di youtube secara streming (ini juga kalau koneksi internet saya bersahabat) karena beredar kabar memang, kalau launching party ini akan disiarkan live via streaming youtube account nya Raisa. Sedikit kecewa! Jelas saya rasakan. Bahkan saya sampai tidak ingin melihat semua promo mengenai launching party album ke-2 Raisa ini. Karna begitu sedihnya saya tidak bisa membeli boxset yang sekaligus menjadi invitationnya. Dan di H-1 taraaaaaaaaaaa!!!!!! Saya dapat Whatsapp dari salah satu teman saya yang memang menjadi Fans Raisa "garis keras" (karena dimana ada raisa disitu ada teman saya yang satu ini) berbaik hati menawarkan saya untuk mendapatkan invitation ini secara FREE!!! Dan seperti oase sekali teman saya ini, ditengah kesedihan terancam batal untuk datang ke launcing party ini. Setelah melewati percakapan tawar menawar dengan teman saya, tentang jumlah invitation yang akan diberikan pada saya, aklhirnya dengan kebaikan hati teman saya, saya mendapatkan 2 FREE Invitation (tapi tidak mendapatkan boxset. dan ini tak jadi masalah buat saya). Hingga akhirnya teman saya ini meminta nama lengkap dan no hp saya beserta dengan satu org sepupu saya yang akan saya ajak untuk datang ke launching party tersebut untuk keperluan registrasi. Senang? Tentu! Bimbang? Iya juga pada saat itu! Kenapa? yah karna menurut teman saya itu, acara dimulai jam 6 sore. dan saya pulang dari kantor jam 5.30 sore! What the hell? bagaimana mungkin saya bisa sampai dalam jangka waktu 30 menit untuk bisa sampai ke tempat launching party tersebut. (FYI: acara dilaksanakan di Soehana Hall, The Enery Building, Floor:2, SCBD, Jakarta.) Ke kawasan SCBD dari tomang ditempuh selama 30 menit memang impossible apalagi di jam pulang kantor, walaupun lewat tol sekalipun!) Potong jatah cuti, pura-pura sakit, dan pura-pura ada urusan kuliah terlintas dibenak saya untuk bisa pulang kantor lebih awal (terdengar licik memang! tapi mau bagaimana lagi?). Pada hari H- Saya akhirnya memutuskan untuk masuk kantor dan pulang kantor sebagaimana biasa, seraya berharap agar ada keajaiban jakarta tidak macet dan tomang-SCBD bisa ditempuh 30 menit dengan taksi via Tol. Terlihat konyol memang, tapi yah namanya juga harapan. Akhirnya saya berangkat dari tomang bersama dengan sepupu saya menuju ke venue! di dalam taksi saya gelisahnya setengah mati! untung saja supir taksinya baik. Lewat Tol sudah, tapi yah tetap saja macet, bahkan didalam tol sekalipun. Ahhhh i love Jakarta! Sampai akhirnya jam setengah 7 malam saya berhasil sampai di kawasan SCBD (didalam taksi pun saya terus menelpon teman saya itu, dan menanyakan acara nya sudah mulai atau belum? dan berulangkali teman saya menjawab belum. ohh Thanks god!) , eittsss belum berakhir loh ceritanya, dan saya masih harus mencari Soehana Hall, The Energy Building! Setelah muter-muter akhirnya tadaaaaaaaaa!!! saya menemukan tempatnya! Terimaksih pak supir anda menyelamatkan saya malam itu. Dan akhirnya saya masuk ke venue (Soehana Hall) dan bertemu dengan teman saya dan seluruh anggota YourRaisa (sebutan untuk fans fanatik Raisa) yang kebetulan menjaga meja registrasi. Tanpa basa-basi saya langsung diberikan invitation dan gelang tanda diizinkan masuk. Sungguh perjuangan yang luar biasa memang! tapi semua dibayar ketika saya bisa masuk dan menyaksikan konsep "intimate" launcing party heart2heart album ke-2 Raisa. Woowww amazing! (Pantas aja ini limited invitationnya, karna memang raisa ingin begitu dekat dengan fans, pikirku saat itu) Dihadiri dengan produser, keluarga, pacar tercinta, dan tentu saja para YourRaisa yang sudah menunggu dengan begitu antusias, Raisa sukses mengibur dengan lagu-lagu di album barunya. Dengan jarak yang begitu dekat dia menyihir kami yang ada di soehana hall malam itu. Kemeriahan sudah terlihat sejak diluar venue, lihatlah ini: [caption id="attachment_280786" align="aligncenter" width="576" caption="#Heart2Heart launching party; my collection of all the lovely gifts, art&letters from YourRaisa (from raisa instagram)"][/caption] [caption id="attachment_280790" align="aligncenter" width="460" caption="#Heart2Heart launching party; more artworks from YourRaisa, and my outfits from JJF 2012, Apalah Arti Menunggu & Could it be music video. as doorprize gift! (from Raisa instagram)"]

138562276845355392
138562276845355392
[/caption] Mulai dari lagu dialbum terdahulunya seperti Serba salah, apalah arti menunggu, sampai dengan tentu saja lagu di album terbarunya yaitu: pemeran utama, bye bye, hari bahagia, LDR , let me be, teka-teki, mantan terindah, bersinar, dsb. Dengan full band personel raisa tampil memukau, apalagi ditambah dengan aransemen berbeda untuk lagu-lagu terdahulunya, sangat ciamik!!!! Selain itu berbagai narasi dan canda tawa khas Riasa di sela-sela menyanyikan lagu tesebut juga menjadi salah satu hal yang menarik dan menyenangkan. Gimik-gimik khas raisa juga menghadirkan gelak tawa.. God perfomace Raisa Andriana!

13856223091769777054
13856223091769777054

1385622418304386338
1385622418304386338
Dan sampai akhirnya lagu could it be menjadi lagu terakhir sekaligus penutup Intimate launcing party heart2heart malam itu. Dan bahagia! itu yang saya rasakan karna saya berhasil melihat intimate launching party heart2heart secara langsung dan dengan FREE Invitation pula! kenapa bahagia? karena di twitter banyak sekali yang ingin menyaksikan tetapi berhalangan dengan invitation yang tidak ada. Finaly, thanks buat Raisa yang sukses menghipnotis saya malam itu dengan awasome perfomance nya, buat pak supir taksi yang tahan dengan kebawelan saya malam itu, buat sepupu saya sebagai partner in party malam itu, dan buat teman saya yang memberikan invitation. @dinaaoktaviana

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun