Mohon tunggu...
Dimas Nur Cahyo
Dimas Nur Cahyo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya mahasiswa semester tengah yang suka naik sepeda fixie

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Sepeda Fixie Pertama Saya

7 Juli 2023   11:47 Diperbarui: 7 Juli 2023   11:55 675
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto diambil dari smartphone pribadi saya

Tren sepeda fixie sangat poluler dalam beberapa tahun terakhir. Tren ini membuat saya tertarik untuk mencoba memiliki sepeda fixie. Saya dulu masih sangat awam tentang sepeda fixie, dari situ saya mulai bertanya tanya kepada saudara saya dan komunitas sepeda fixie langkah pertama apa yang harus saya lakukan, Mereka rata rata menyarankan saya untuk membeli sepeda fixie second hand saja karena harga nya lebih murah dan kita bisa menambahkan atau memodifikasi sesuka hati kita dengan buget yang sesuai.

Saya mencari sepeda fixie second di Facebook marketplace sesuai saran dari komunitas dan menemukan fixie yang sesuai dengan yang saya inginkan. 

Saat saya pertama kali mengendarai sepeda tersebut saya mengalami sedikit kesulitan di awal, terkadang juga saya terjatuh saat mengendarai sepeda fixie dan sampai sekarang pun saya masih belajar agar lebih mahir mengendarai sepeda fixie

Saya melakukan beberapa modifikasi kepada sepeda fixie saya seperti mengganti velg ban, mengganti stang pegangan dan mengecat ulang warna frame fixie.

Mengendarai dan memodifikasi sepeda fixie kini menjadi hobi yang sangat saya sukai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun