Mohon tunggu...
Digital Faith
Digital Faith Mohon Tunggu... pegawai negeri -

Hmmm...tiada kata, ketika awal dan akhir tiada beda. Tiada kata, ketika makna dan fakta telah menjadi satu, menjadi satu kata.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

0.002% Saham Google, Yahoo, atau Facebook = Rp 450 Juta/Kwartal untuk Kita, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

20 Oktober 2013   20:36 Diperbarui: 24 Juni 2015   06:15 445
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1382275233105616794

[caption id="attachment_286499" align="aligncenter" width="653" caption="Halaman Awal Perfect Internet"][/caption]

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Google, Yahoo ataupun Facebook. Dalam satu quartal (3 bulan), ketiga website raksasa tersebut menghasilkan rata-rata Rp.  27 Trilyun. Bayangkan jika Anda memiliki 0.002% saja dari keuntungan yang mereka dapatkan, berapa kira-kira yang akan Anda peroleh setiap 3 bulannya? Ya, Rp. 540 Juta!!!

Pertanyaannya, bagaimana Anda bisa mendapatkan 0.002% dari keuntungan ketiga raksasa internet tersebut? Sayangnya tidak akan pernah, karena ketiga website di atas tidak memiliki program bagi hasil dengan penggunanya, kecuali Anda terlebih dahulu membeli sahamnya yang harganya tentunya di atas kemampuan rata-rata kita.

Tapi, bukanlah suatu hal yang mustahil bagi kita untuk memiliki keuntungan dari salah satu raksasa internet seperti di atas di waktu-waktu mendatang. Ada salah satu website semacam Google, Yahoo ataupun Facebook yang menawarkan bagi hasil dengan penggunanya dengan potensi penghasilan tak terbatas. Namanya adalah Perfect Internet (PI).

Perfect Internet (PI) adalah Homepage sempurna dan lengkap yang di dalamnya terdapat fitur-fitur seperti PI Search (mesin pencari seperti Google atau Yahoo!), WAZZUB (media social seperti Facebook atau Twitter) dan masih banyak lagi yang lain yang tujuannya adalah mempermudah para netter dalam menggunakan internet. Semuanya berkumpul dalam satu Homepage sempurna dan lengkap.

Potensi Perfect Internet (PI) untuk menjadi sebesar Google, Yahoo ataupun Facebook sangatlah besar. PI baru saja launching tahun 2012 tapi rank alexanya kini telah menyentuh 2500-an. Hal ini disebabkan karena jutaan orang telah bergabung dengan PI dan aktif menggunakannya. Diantara fiturnya yang menarik adalah IdealSmarter, tempat belanja online milik PI yang menyediakan diskon bagi membernya hingga 100%!!!

Di samping itu, perusahaan-perusahaan besar dunia telah pula memposting iklannya di PI. Yang dari Indonesia sebut saja Berniaga.com, Kaskus, Pepsodent, Unilever, dan masih banyak lagi yang lain. Dari situlah PI mendapatkan keuntungan, sama dengan Google, Yahoo atau Facebook yang juga mendapatkan keuntungan dari iklan. Bedanya, PI mau berbagi 'sebagian kecil' dari keuntungannya dengan para anggota penggunanya.

Bulan Nopember tahun 2014 mendatang PI bahkan berencana masuk lantai bursa. Hal ini tentu akan semakin menambah pundi-pundi PI yang berarti juga akan semakin banyak bagi hasil yang akan diterima anggotanya.

Lalu bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan bagi hasil keuntungan dari PI selain harus aktif menggunakannya?

Ya, Anda perlu mendaftarkan diri dulu sebagai anggota PI sebelum aktif menggunakannya sehingga nama Anda tercatat di sana sebagai salah satu penerima bagi hasil. Caranya cukup mudah. Silahkan masuk di tautan aplikasi PI yang bernama Perfect App di bawah ini:

http://perfectapp.perfectinter.net/?refid=6c771

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun