Mohon tunggu...
Didik Dana Diputra
Didik Dana Diputra Mohon Tunggu... -

La haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Yadi Mulyadi Best Player DNC 2014 Indonesia

9 Juni 2014   05:38 Diperbarui: 20 Juni 2015   04:37 139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14022413801852735929

YADI MULYADI BEST PLAYER DNC 2014 INDONESIA

Final DNC 2014 telah mendapatkanpemenangnya,SSB ASAD 313 Purwakarta sukses mengandaskan perlawanan sengit dari SSB BLDEG Biru Jawa Timur.

Didukung oleh ratusan supporter yang memadati Stadion Gelangggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Yadi Mulyadi dkk berhasil tampil lepas, tak terpengaruh oleh yel-yel yang terus dinyanyikan Aremania yang tentunya mendukung SSB Bledeg Biru, hingga memaksa pertandingan harus di tentukan oleh drama adu penalty, ternyata keberuntungan berpihak kepada SSB ASAD 313, Yadi Mulyadi dkk pun mewujudkan mimpi anak Indonesia untuk pergi ke Brazil….

YADI MULYADI

Saya hanya masyarakat awam yang senang dengan sepakbola namun minggu sore tadi saya menyaksikan Final DNC 2014 sungguh saya sangat tertarik dengan permainan yang ditunjukan oleh dua finalis, namun saya sangat terkesan dengan pola permainan yang ditunjukan oleh anak-anak Purwakarta, Jika saya bisa berbicara kepada Coach Indra Sjafrie maka saya akan merekomendasikan seorang anak dari tim SSB ASAD313 yang bernama Yadi Mulyadi, anak yang satu ini memiliki bakat yang luar biasa dan saya yakin Yadi akan menjadi the next Evan Dimas Indonesia beberapa tahun mendatang,visi bermainnya sungguh luar biasa, sangat sangat layat predikat permain terbaik DNC 2014 disematkan kepadanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun