Mohon tunggu...
Dicki Novandi
Dicki Novandi Mohon Tunggu... Programmer - Hanya Sekedar Mengungkap Keresahan

Bukan Siapa-Siapa

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Kembalinya Akun Kompasiana

4 Juni 2020   23:35 Diperbarui: 4 Juni 2020   23:25 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai hai, Aku Dicki mulai gabung di Kompasiana sudah cukup lama sekitar februari 2011 dan saat itu aku suka sekali buka kompasiana kadang menulis di kompasiana tapi lebih seringnya ngebaca sih, karena banyak sekali pemikiran orang yang melanglang buana di kompasiana. 

Terakhir aku menulis di kompasiana sekitar 2015 kalau menurut daftaar tulisan aku, tetang pengalamanku pertama kali bekerja di daerah Kalimantan, tentang apa yang aku rasakan saat baru pertama menginjakkan kaki di tanah borneo. 

Setelah tulisan itu aku tidak perna lagi menulis di kompasiana sampai saat ini aku kembali menulis di kompasiana. Banyak hal yang menjadi alasan kenapa aku melupakan kompasiana namun jika aku sampaikan ditulisan ini semua hanyaalah alasan yang sebenarnya sangat mudah sekali dibantah karena hanyalah alasan yang dicari-cari.

Setelah beberapa tahun meninggalkan kompasiana aku kembali lagi, mulai berniat menulis di kompasiana, tapi apakah nantinya akan hanya niat atau akan berlanjut, waktu akan menjawabnya. 

Sebenarnya sejak beberapa bulan lalu aku juga sudah berniat menulis kembali di kompasiana tapi sepertinya ada masalah di akun kompasiana ini, setelah beberapa bulan dan ditengah kegalauan orang akibat wabah yang entah kapan akan berakhir aku mencoba kembali akun kompasiana ini dan Alhamdulillah berhasil. 

Mudah-mudahan tilisana ini akan mengawali keaktivan kembali akun kompasiana ini, atau miniman akan ada tulisan yang aku post sebulan sekali dan jika mendapatka semangat baru lebih dari itu amin.  Karena sebanrnya banyak sekali cerita yang ingin aku tuangkan dan bagikan di sini sebagai tempat menulis ke dua selain blog orangawam.com milkiku. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun