Mohon tunggu...
Dibbsastra
Dibbsastra Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Minat saya adalah sebagai penulis cerpen, puisi, quotes, artikel, novel

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Permohonan Terakhir

2 September 2024   07:54 Diperbarui: 2 September 2024   08:07 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dibbsastra
Permohonan Terakhir

Dalam malam yang sunyi, aku berbisik pada Ilahi,  
Meminta hati ini terjaga dari bayangmu yang terus mendekat.  
Tak ingin lagi berjumpa, bahkan dalam kelamnya penyesalan,  
Kuingin jarak antara kita tetap abadi, tak tersentuh oleh waktu.

Di setiap keajaiban yang menghubungkan takdir,  
Aku mohon pada-Nya, jangan ada kebetulan yang mempertemukan kita.  
Bila namamu tertulis di lembar takdirku,  
Maka izinkanlah kematian menyapa lebih cepat,  
Agar aku tak harus menyatu dalam cerita yang seharusnya tak pernah ada.

Dengan sungguh aku memohon,  
Biarlah segala yang tertulis di langit terhapuskan oleh takdir lain,  
Hanya agar aku tak lagi merasakan getar dari masa lalu yang pedih,  
Dan tak lagi harus menanggung cinta yang tak pernah seharusnya.

Cilacap, April 2024

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun