Teknologi dari masa ke masa semakin menambah perubahan dalam berbagai segi kehidupan, bila kita tidak bisa mengikutinya bisa jadi kita sendiri yang akan tergerus oleh perkembangan zaman.
Di abad 21 seperti sekarang ini, memiliki kendaraan bermotor baik roda dua ataupun roda empat sudah bukan lagi kebutuhan tambahan atau luxs. Tetapi bergeser menjadi sebuah kebutuhan premier atau utama.
Melihat potensi tersebut mobil123.com yang merupakan platform jual beli kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas, berupaya menjembatani kebutuhan masyarakat dengan mengadakan sebuah event otomotif bertajuk mobil123.com carfest.
Ini merupakan sebuah terobosan yang dilakukan mobil123.com yang selama ini identik dengan transaksi secara online atau virtual. Perusahaan yang masih tergabung dalam iCar Asia Limited ini tercatat menjadi portal otomotif terbesar di tanah air dengan hampir 200.000 list kendaraan dari berbagai merk dan type.
Di acara carfest ini para calon pembeli diberikan penawaran menarik dari brand brand selama periode event, ada lucky dip, potongan harga dan uang muka, dan bagi yang mendaftar melalui aplikasi atau online bisa mendapatkan hadiah menarik.
Konsep carfest kali ini lebih menarik dengan adanya kids area, coloring competition, selfie competition, dan foto selfie competition. Acara carfest ini diharapkan bisa menjembatani antara pembeli dan penyedia kendaraan sesuai dengan visi dan misi mobil123.com yang telah hadir sejak tahun 2012 ini .
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H