Mohon tunggu...
Diau sahla
Diau sahla Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

haloooo semuanya perkenalkan saya Diau sahla, seorang mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas negeri yang berada di jakarta. yaitu, UIN Syarif Hidayatullah jakarta. mengambil jurusan Perbankan Syariah di fakultas Ekonomi dan Bisnis. kembali ke biodata saya, saya lahir di tangerang pada tanggal 29 april 2004 yang berarti zodiak saya adalah taurus. saya tinggal di jalan kemiri raya, pamulang pondok cabe. hobi saya membaca dan menonton, apapun yang bergenre romance apalagi ada comedy nya pasti saya akan baca ataupun tonton. saya juga suka kulineran, lalu jalan jalan pakai transportasi umum walaupun nanti pulangnya pegel-pegel karena harus desek-desekan atau ngga dapet tempat duduk but its okay ada kesenangan tersendiri kalo naik tranportasi umum. saya sedari kecil memang di sekolahkan ke sekolah berbasis agama seperti MI,MTS dan yang paling terakhir yaitu madrasah aliyah al-kenaniyah yang beralamat di jalan perintis kemerdekaan, jakarta timur. dan waktu sekolah saya ikut beberapa organisasi. seperti di MTS, saya sangat aktif di pramuka. lalu di MA, saya aktif di osis. dan saya memiliki motto hidup yaitu everything will be okay in the end. if it's not okay, it's not the end.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kenyamanan Menonton di Dalam XXI

1 April 2023   06:50 Diperbarui: 1 April 2023   07:03 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Deskripsi impresionistis

XXI ( twenty one) adalah sebuah tempat menonton untuk film dalam negeri maupun luar negeri yang berada di Indonesia. Design tempatnya sangat modern dan minimalis dilengkapi dengan ciri khasnya yaitu karpet berbulu tebal. Tempatnya  comfy dan nyaman yang membuat para pelanggan betah berlama-lama di dalam XXI.

Dalam masalah pembelian tiket menonton sudah difasilitasi dengan 2 cara, bisa membeli langsung di XXI nya ataupun bisa melewati smartphone kita lewat aplikasi resmi XXI dan aplikasi yang bekerja sama dengan XXI. Jangan khawatir ketika ingin membeli camilan untuk menonton, XXI Juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang beraneka ragam yang bisa kita beli sesuai dengan keinginan kita. Range harga makanan dan minuman mulai dari Rp 15.000 - 190.000.

Tempat bioskop ini sendiri mempunyai 2 fasilitas tempat untuk menonton, ada yang reguler dan ada yang premium "the premiere" Namanya. Untuk yang reguler difasilitasi tempat duduk untuk menonton dan tempat untuk kita menaruh makanan dan minuman. Kalo the premiere sudah jelas beda, dikarenakan tempat duduk kita untuk menonton bisa di adjust tingkatan nya bisa untuk duduk biasa maupun tiduran. dan dilengkapi dengan selimut supaya pelanggan nyaman untuk menonton dan fasilitas meja untuk menaruh makanan dan minuman kita.

Saya salah satu pelanggan di XXI yang sudah merasakan kenyamanan menonton disana, pelayanan yang bagus dan tempatnya sangat bersih dan higienis. Untuk kamar mandinya saja petugas nya sangat aware sekali dan selalu memastikan kamar mandi dalam keadaan kering dan bersih. Disana juga disediakan banyak sofa untuk kita yang sedang menunggu seseorang atau sekadar untuk menunggu masuk ke teater bioskop.

Buat teater XXI yang berada paling dekat dengan rumah saya yaitu Cinere mall, itu memang salah satu XXI yang lumayan tua di daerah saya. untuk fasilitas sudah sangat kurang seperti bangkunya yang sudah lumayan kusam dan layar teater yang sudah tidak layak pakai. Dan sepertinya belum ada pihak dari XXI Cinere yang berniat merenovasinya. Tetapi bisa dimaklumi karena itu memang teater bioskop yang sudah lama dibangun. Sekian deskripsi saya tentang XXI.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun