Mohon tunggu...
Dian Nurhayati
Dian Nurhayati Mohon Tunggu... Buruh - Suka belajar, apapun

Pembelajar sejati

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Dompet Toraja, Goal untuk Hari Ini

24 Oktober 2019   23:37 Diperbarui: 25 Oktober 2019   00:29 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini ada 2 agenda penting yang waktunya berbarengan membuat hati ini gundah gulana. Disatu sisi ingin ikut kelas menulis di WAG bersama Paman Hariadhi, tapi disisi lain harus meeting juga sama supplier bisnis online yang baru aku rintis ini.

Dengan banyak pertimbangan akhirnya aku putuskan ikut meeting dulu dengan supplier, dan berharap bisa tetap mengikuti kelas di WAG meskipun tidak live alias baca historinya saja. Sangat-sangat bersyukur karena kemajuan teknologi yang membuat kita bisa  belajar cukup dari handphone.

Jam 10 malam lewat akhirnya bisa buka WAG dan baca materi yang disampaikan. Fix, pematerinya memang sudah ahli di bidangnya, sedangkan apalah aku yang masih sangat newbie. Ada pertanyaan tentang jalan karir menulis yang aku bayangkan seperti apa? Duh.. rasanya kok seperti hasil meeting yang tadi ya? Ditanyain juga sama supplier, punya goal apa dari menjalani bisnis online ini?

dok. pribadi
dok. pribadi
Yang tadi aja belum ketemu jawabannya, udah disuguhi pertanyaan yang serupa. Kayaknya emang Tuhan ingin aku punya tujuan hidup yang lebih jelas ya melalui mereka. Baiklah mulai aku pikirkan dan akan aku tuliskan jika sudah ketemu jawabannya.

Tadinya aku ikut workshop penulisan karena memang merasa suka menulis, meskipun banyak malasnya. Selain itu kepikiran juga, barangkali skill menulis yang aku pelajari suatu saat akan berguna. Atau siapa tau juga bisa aku pakai buat mendukung bisnis online yang ingin aku besarkan.

Untuk sementara ini, aku buat tulisan ini goalnya cuma satu, yaitu ingin dapat dompet asli motif toraja. Keren banget kali ya kalau bisa dapat barang dari hasil menulis. Apalagi kalau dapatnya dari seorang senior. Ahh.. semoga rejeki ya. Hahaha

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun