Mohon tunggu...
Diana Juwi
Diana Juwi Mohon Tunggu... Teknisi - Karyawan

extraordinary girl

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Indihome Smarthome

10 Mei 2023   23:15 Diperbarui: 10 Mei 2023   23:21 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Bicara soal teknologi sih memang gak ada habisnya ya, seiring dengan pertumbuhan teknologi yang semakin melesat cepat kita juga dituntut buat semakin cepat dan tanggap terhadap perkembangan teknologi. Buat pekerja kaya aku nih perlu banget devices/ perangkat yang dapat membantu aku agar selalu multitasking, mulai dari smartphone, tablet, smarthome, dan lain sebagainya.

Sibuk dikantor gak membuat aku jadi gak memantau keadaan rumahku nih, karena aku pakai teknologi smarthome yang terhubung dengan internet super cepat dari Indihome

Karena pasti ibu ibu paham dong kalo kasus kejahatan semakin lama makin naik? Buat ibu ibu pekerja kaya aku sih cukup membuat khawatir banget ya, untungnya aku ketemu sama smarthome dan terintergrasi dengan internet yang udah gak diraguin lagi kualitas dan speednya!

IndiHome dan Smarthome, such a great duo!

Sejak aku menggunakan duo ini, aku jadi gak khawatir lagi deh sama keamanan rumahku, karena aku bisa cek keadaaan rumahku kapan saja dan dimana saja, karena internet super cepat dari Indihome, gak bakal ada buffer/sejenisnya saat aku akses cctv rumahku, aku juga jadi bisa memantau keadaan anakku dirumah. Karena maraknya kasus kejahatan saat ini yang membuatku khawatir akan anakku dan juga keadaan rumahku, namun sejak aku memakai Indihome yang mana aku bisa akses semua secara real time, there's no worries anymore!

Thankyou Indihome!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun