Mohon tunggu...
diah purwanti
diah purwanti Mohon Tunggu... -

hidup sekali yuk dinikmati

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Tuhan

6 Juli 2011   16:29 Diperbarui: 26 Juni 2015   03:53 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

tiap kali kumemandangi indahnya alam maka rasa takjubku pada TUHAN semakin besar !

dan ketika ku bersimpuh dihadapanMU hanya satu yang kupinta "berikan kedamaian dalam hidupku"

kupercaya akan kebesaranmu TUHAN walaupun tak satupun ajaran AGAMA yang KAU turunkan kupercayai

memang aku hidup tanpa peduli dengan ajaran AGAMA tapi aku berusaha hidup mengikuti kata hatiku berjalan berdasarkan kasih berkata demi sayang
dan tujuan hidupku adalah hidup yang damai !!

orang boleh bilang aku ATHEIS kutakkan peduli !

aku pernah ke MASJID dan kurasakan kesejukan kedamaian dirumah TUHAN

aku juga pernah ke GEREJA tua dengan kursi kursi lapuk tapi ditengah keusangan itu aku merasakan TUHAN itu ada

dan aku juga pernah mengunjungi PURA besakih dan kutemui lagi rasa damai sejuk membuatku merasa dekat dengan TUHAN

ternyata yang namanya tempat ibadah kuselalu menemukan aura yang menyejukkan mendamaikan hatiku !

dan kini kuberada diatas bukit kecil kumemandang kebawah sungguh indah sekali inilah ciptaan TUHAN yang tak pernah bosan kunikmati

TUHAN jagalah alamku agar selalu indah dan damai

TUHAN berikanlah sinar cintamu kepada semua orang hingga mereka sadar akan kebesaran dari cinta dan kasih

trimakasih TUHAN

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun