Mohon tunggu...
Dhyva angela
Dhyva angela Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya, Dhyva Angela Rahmadhani Fitria, adalah mahasiswa aktif di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Prodi Ilmu Komunikasi yang penuh semangat dan siap untuk membawa energi positif ke dunia profesional. Dengan latar belakang pendidikan Ilmu Komunikasi , saya telah mendapatkan pemahaman yang kuat tentang ilmu Komunikasi dan keterampilan yang membawa saya menjadi pribadi yang mudah bersosialisasi dan berbaur yang diperlukan untuk berkembang di dunia kerja.

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Skincare Daily Aesthetic Dorong Penjualan Produk Lewat Kampanye Hard Selling

29 September 2024   09:53 Diperbarui: 29 September 2024   09:56 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Brand kecantikan lokal Skincare Daily Aesthetic meluncurkan strategi pemasaran agresif dengan pendekatan hard selling untuk meningkatkan penjualan produk perawatan kulit mereka. Melalui kampanye yang berlangsung di berbagai platform digital, Skincare Daily Aesthetic menekankan manfaat langsung dari produk andalan mereka, seperti serum anti-aging dengan tujuan mendorong calon konsumen untuk segera melakukan pembelian.

Pendekatan hard selling ini mencerminkan upaya Skincare Daily Aesthetic untuk mempercepat keputusan konsumen dengan memberikan klaim jelas terkait manfaat produk, ulasan pelanggan yang meyakinkan, serta testimoni hasil nyata dari pengguna sebelumnya. Taktik pemasaran ini juga diperkuat dengan penempatan iklan di situs web kecantikan dan influencer yang memberikan ulasan produk secara langsung.

Menurut CEO Skincer Daily Aesthetic, strategi ini diterapkan untuk merespons kebutuhan pasar yang dinamis dan persaingan ketat di industri skincare. "Kami ingin memastikan bahwa pelanggan mengetahui manfaat dari produk kami dan mendapatkan alasan kuat untuk membelinya segera," ujarnya dalam sebuah pernyataan.

Pendekatan pemasaran hard selling dari Skincare Daily Aesthetic telah berhasil menarik perhatian konsumen yang sebelumnya ragu-ragu, terbukti dari peningkatan penjualan signifikan sejak kampanye ini diluncurkan. Brand ini optimis bahwa strategi tersebut akan terus mendorong pertumbuhan penjualan produk mereka di pasar yang semakin kompetitif.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun