Mohon tunggu...
Dhea Putry
Dhea Putry Mohon Tunggu... -

Selalu mencoba menjadi lebi baik. Mempunyai orang tua yang sangat hebat THANKS FOR MY MOM AND MY DAD :* my twitter :@dheaaputry and my blog : http://diaryuty.blogspot.com/ (з´⌣`ε)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Catatan di Senja Kala Itu

19 Januari 2012   14:58 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:41 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ada rasa dibalik hati...

dan ada mimpi dididalam pikiraan


semua itu tentangmu


dan masih tentangmu


wahaiii langit jingga dan kabut tipis


biarkan sore ini tubuh larut dalam harmoni alam ini


jangan bangunkan biarkan aku bermain dalam ruang khayalku


biar aku merasa hidup dalam bayang-bayang senja


dan bangunkan aku ketika fajar datang


dan akan ku buka mata ku perlahan...


dan menatap kembali jalur yg aku pilih,


mencoba untuk ttp berjalan kedepan tnpa harus melihat kebelakang


walau didpn terhadang bongkahan batu besar.


dan tak tau jalur ini akan membawaku
u ketmpt mana


dan ujung jalan ini apakah aku dapat melihat kembali

edelweis atau kan aku hanya mampu melihatnya dalam keterpenjaraankuu


dalam labirin rutinitas....


Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun