Mohon tunggu...
Dhea Putri
Dhea Putri Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siswa

vlog pergi kebogorr untuk menambah ilmu pengetahuan

Selanjutnya

Tutup

Trip

Kebun Raya Bogor bersama Teman-Teman Sekelas

20 Mei 2024   10:49 Diperbarui: 20 Mei 2024   11:03 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu pada hari minggu 27 april saya dan teman teman saya pergi ke kebun raya bogor,kita dari stasiun klender lalu transit ke manggarai baruu menuju bogor, sesampai nya di stasiun bogor saya dan teman teman saya keluar stasiun melihat di luar stasiun banyak orang berdagang saya dan teman saya membeli es teh yang sangat murah 10 ribu di tempat yang gede beli es teh sekalian ngasoh dlu selonjorin kakinya dulu sblm melanjut perjalanan berikutnya,setelah sudah beristirahat sedikit dan meminum es teh saya dan teman teman saya menaiki angkot 02 dri luar stasiun harga ongkosnya 5 ribu per orang.setelah sudah sampe kita di berentikan di kebun raya bogor sebelum masuk kita jajan ada yang jajan cireng,baso,nagett dan lain lain harga perporsinya 10 ribu,untuk rasaa yaa enakk donggg!!!setelah semuanya pada jajan,kita menyebrangi jalan untuk masuk ke kebun raya bogor

setelah sudah di pintu masuk kita membeli tiket dulu seharga 25.500 per orang,setelah membeli tiket kitaa semua masukkk dan berjalan pemandangan bogornya indah sekali gays,banyak orang yang piknik tempatnya juga bisa bgt di jadiin tempat konser artis artis lohh,pohon pohonnya sangat amat terjaga hijau bisa banget untuk piknik di sana kita makan bersama kaya makan bersama ngemper di rumput rumput melihat tanaman yang sangat langkaa dari berbagai daerah dan ada juga loh pohon jodoh jadi pohonnya itu berdempet dan kembar abis selesai kelilinggg capee jugaaa kita lanjut pulang naik kereta sblm pulang kita beli es teh lagi buat pernalanan pulang abis itu kita masuk kereta dan finaly kita duduk di keretaa dari awal sampe akhirsampe klender kita berpisah ada yang turun di cipinang ada juga yg turun di Buaran ALHAMDULILLAH SENENG KITA DALET PENGALAMAN BARUUU SENENGG SERUUU WALAUPUN CAPE SDIKIT

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun