Mohon tunggu...
Dhea Aida Noer Rachmah
Dhea Aida Noer Rachmah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam

Tanpa Berita anda bukan siapa-siapa!!.

Selanjutnya

Tutup

Ramadan Pilihan

Puisi - Ikhtiar Cinta

9 April 2023   20:02 Diperbarui: 9 April 2023   22:16 819
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tebar Hikmah Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Pertemuan membutuhkan waktu yang sangat lama, banyak waktu yang harus dilewati untuk menemukan cinta sejati, diam bukan berarti tak berusaha tetapi dengan diam kita bisa berjuang bersama dengan doa yang di panjang kan kepada sang maha kuasa, jangan risau akan kehadiran yang pasti datang kepadamu, berjuang dengan doa membuat hatimu lebih hangat dan tidak terluka oleh harapan yang tak pasti datang padamu.

Ketika kehadiran nya membuat hatimu sesak maka jangan biarkan kamu berada di dekatnya sebelum akad, jelas banyak hal yang tak ingin kamu rasakan, ketika penghianatan datang padamu maka di situlah dunia mu hancur oleh harapan besar darinya, ketika ikhtiar mu membuat dirimu kuat dan value mu bagus lalu apa salahnya kamu menunggu sebentar, dengan ikhtiar hatimu akan bergetar jika bertemu dengannya.

Ruang dan waktu terus berputar, merangkak maju kedepan menepis segala rintangan untuk Menahan diri dari segala hawa nafsu yang membara, ketika diriku dan dirimu berada di tempat yang berbeda, terhalang oleh jarak itu tak akan membuat hatiku risau sabab penantian ini akan terbalaskan oleh kehadiran mu yang aku usahakan dengan doa yang selalu akan panjatkan kepada sang maha kuasa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun