Mohon tunggu...
Dhea Maurelta
Dhea Maurelta Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Selamat datang di Blog saya, selamat membaca!

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Selebram dan Konten Kreator Tiktok Ira Nandha Diselingkuhi Suaminya?!

30 Desember 2023   13:54 Diperbarui: 30 Desember 2023   13:56 237
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber (Instagram @iranndha)

Tepat satu hari yang lalu yaitu pada tanggal 29 Desember 2023, dunia per sosmed-an dikejutkan oleh sebuah postingan yang diunggah oleh seorang selebgram juga konten kreator Tiktok @iranndha (pada Instagram) dan @iranandha (pada Tiktok) yang juga Ia adalah mantan pramugari maskapai Citilink. Dalam akun TikTok @iranandha, Ira Nandha sering mengunggah video tentang keseharian Kavi. Gara-gara itulah, Ira Nandha dikenal dengan sebutan Ibok Kavi. 

Postingan Instagram yang memberitahukan bahwa suaminya yaitu seorang Pilot dari maskapai Citilink telah melakukan perselingkuh dengan Pramugari dari maskapai yang sama. Postingan tersebut telah mencapai like 3.821.709 dan komentar 664.250 terhitung hingga tanggal 30 Desember jam 13.15 WIB. Suaminya ketahuan selingkuh menggunakan aplikasi Discord yang biasanya digunakan oleh khayalak untuk bercengkrama saat bermain game, menbuat tugas, dan lainnya. 

Sumber (Instagram @iranndha)
Sumber (Instagram @iranndha)

Dalam postingan tersebut beliau menggunakan caption "teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan hal ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x dgn org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya" ujar beliau. Lantas pernyataan tersebut membuat banyak para netizen yang sedih dan ikut merasakannya, banyak juga netizen yang merasakan kekesalan dengan suaminya karena "kebucinan" yang terlihat di media sosial hanyalah rekayasa dan juga chatingan bersama selingkuhannya yang membuat netizen sangat muak. 

Komentar-komentar yang di tuang oleh netizen sangat mewakilkan penulis, misalnya seperti "pantes bgt kok diviralin. jangan mau hancur sendiri kak, dua sampah kaya gitu mmh harus dihancurkan" ucap @amandasafieraa. Bahkan hingga memention akun instagram resmi dari maskapai Citilink untuk memberitahukan bahwasan ada yang sedang viral, "Tolong @citilink pecat saja 2-2 nya. Malu-maluin perusahaan loh" ujar @thesoapstory_. Dan juga mebombardir komentar ke akun instagram resmi @citilink langsung. 

Tidak hanya itu, banyak juga rekan-rekan dari Ira Nandha ini yang memberikan semangat kepada beliau, "Ibok, i am sorry to hear this. Rasanya kamu ga pantes harus mendapatkan ini. Dan aku bacanya jijik juga benci, apalagi kamu yang baca langsung. Aku gaktau gimana perasaan kamu, tapi aku cuma mau doain kamu biar kuat. Aku tau ini sakit dan mengecewakan, dia mempermainkan kamu. Tapi kamu harus tau, dunia akan selalu mendukungmu dan menyayangimu termasuk aku disini. Ibok, take ur time to heal everything. Semoga kamu selalu dilindungi Allah ya." ujar @dwihandaanda. 

Dengan apa yang telah terjadi kepada beliau, penulis berhadap semoga ujian yang sedang dialaminya menjadikan bunga yang indah kedepannya dan diberikan ketabahan serta kesabaran dalam hidupnya. Aamiin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun