Mohon tunggu...
Dharma Putra
Dharma Putra Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Saya adalah seseorang yang mencari makna hidup yang sebenarnya. Saya berusaha berpikir terbuka tentang pendapat-pendapat orang lain. Saya yakin pendapat itu ada benarnya walaupun hanya bagi orang itu sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Hubunganku dengan Tuhan

4 Februari 2012   15:37 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:04 246
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Semakin aku ingin mengenalmu, aku semakin bingung

Semakin aku mencarimu, aku semakin pusing

Semakin aku bertanya hubunganmu dengan keberadaanku di dunia ini, aku semakin tak mengerti

Sekarang sudah kuputuskan

Cukup

Aku takkan berusaha mencarimu

Aku takkan berusaha mengenalmu

Cukuplah sudah usahaku

Sekarang gantian kau yang harus berusaha

Sekarang gantian kau yang harus mencariku

Sekarang gantian kau yang harus mengenalku

Kalau tidak maka hubungan kita cukup sampai di sini saja

Kita putus

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun