Mohon tunggu...
Dewi Widjaya
Dewi Widjaya Mohon Tunggu... -

Just Write what i think, deal with it

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Your Lucky Life

5 Maret 2014   20:02 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:12 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

This is my first write in Kompasiana

Hope u like that ^^

"Beruntung nya dia", " enak nya jadi dia, hidupnya beruntung sekali ", "Seandai nya saya jadi dia"

Sebuah kalimat yang sudah tidak asing di dengar jaman sekarang.

Saya punya sahabat yang selalu saya anggap paling beruntung. dan dari dia saya belajar bahwa keberuntungan adalah hasil dari mengucap syukur.

Saya mungkin bukan orang bisa selalu membeli barang branded, dan butuh perjuangan untuk menjadi kurus :(, bukan orang selalu tampil Stylist dan tetap dengan pacar yang sama sampai sekarang

Tapi saya merasa beruntung dengan yang saya punya sekarang, Barang branded yang saya beli dengan perjuangan mengajari saya bagaimana menghargai sesuatu, berjuang untuk tetap kurus membuat saya belajar bagaimana susah nya mendapat kan hasil maksimal. Pacar yang tetap sampai sekarang membuat saya bersyukur dengan kesetiaan nya.

Bahwa setiap orang memiliki keberuntungan nya masing-masing

Saya telah menemukan hal yang membuat hidup saya beruntung, how about you ? :)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun