Mohon tunggu...
Nahariyha Dewiwiddie
Nahariyha Dewiwiddie Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Penulis dan Pembelajar

🌺 See also: https://medium.com/@dewiwiddie. ✉ ➡ dewinaharia22@gmail.com 🌺

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Kepada Bung Hilman Fajrian

12 Oktober 2015   12:10 Diperbarui: 12 Oktober 2015   12:15 395
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Dear Bung Hilman,

Aku adalah salah satu pembaca setia tulisan yang bernas, Bung. Aku selalu menantikan tulisan berkualitas yang selalu memperkaya wawasanku, juga membuka cakrawalaku tentang dunia media sosial.

Semenjak Bung comeback menulis di Kompasiana dengan status verifikasi hijau, jujur, aku kagum dengan kedalaman yang Bung tulis. Tak jarang tulisan-tulisan yang Bung buat menempati kolom terhormat, kolom Headline Kompasiana.

Aku jadi tertampar pada tulisan Pembunuh Kompasiana yang menurutku, sangat lengkap. Bahkan Kang Pepih akan mempertimbangkan usulan bersama tim Kompasiana. Dibandingkan dengan tulisanku, rasanya tertunduk dan tidak apa-apanya, Bung.

Banyak manfaat yang kupetik pada tulisan-tulisan Bung yang enak dibaca, dan sesuai dengan minatku pada media. Aku jadi tahu jam berapa yang terbaik untuk mendapatkan pembaca paling banyak, dan aku mendapatkan pelajaran berharga dalam berselancar di Internet.

Aku kagum pada Bung yang berani mengikuti lomba kompetisi blog, dan saya menjagokan Bung menjadi pemenang lomba karena kualitas tulisan yang baik. Bung sangat beruntung, pernah memasuki dunia jurnalis yang membantu Bung dalam menulis yang baik. Sedangkan aku, hanya penulis biasa yang masih belajar menulis...

Bung, Andalah orang pertama yang mendapatkan verifikasi biru tercepat, dan aku sangat bangga dengan pencapaian ini. aku harap, Bung bisa menjaga kualitas tulisan, dan aku belajar banyak dari tulisan-tulisan Bung.

Bung Hilman, teruslah berkarya di Kompasiana ini, walaupun ditengah kesibukan. Semoga Bung sehat selalu....

Salam hangat,

Nahariyha Dewiwiddie

NB: Ikutilah Fiksi Surat Menyurat di SINI

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun