Mohon tunggu...
DEWI UNTARI
DEWI UNTARI Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya suka menyanyi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Keberagaman Makanan Indonesia

8 September 2022   17:13 Diperbarui: 8 September 2022   22:35 606
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kenapa  saya memilih keberagaman makanan tradisional?  Karena saya memiliki hobi makan. Saya suka mencoba berbagai macam rasa dan keunikan dari makanan khas Indonesia. Karena suku di Indonesia sangat beragam maka dari itu saya penasaran dengan jenis-jenis makanan yang ada.  Melalui hobi ini, saya juga bisa memperkenalkan  makanan khas Indonesia ke seluruh dunia. Maka dari itu saya masih perlu untuk mencoba banyak makanan khas daerah Indonesia.  Jadi jangan lupa untuk mencicipi makanan khas dari Indonesia.

http://unpar.ac.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun