Mohon tunggu...
Dewi Unani
Dewi Unani Mohon Tunggu... Guru - Guru Akuntansi di SMKN 1 Sukadana

Nama saya Dewi Unani, saya adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara. Ayah saya bernama Rasbin dan Ibu saya bernama Darti. Hobi saya adalah menonton film dan travelling.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Terindah dalam Imajinasi

22 Agustus 2024   13:10 Diperbarui: 22 Agustus 2024   13:31 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sendiri ku bukannya tak mau
Bukan pula yang kumau
Sendiri ku bukannya sepi
Tapi sendiri ku hampa tanpa mu

Rindukanmu ...
Bukannya sesakkan dada
Rindukanmu bangkitkan asa
Tenangkan resah jiwa
Hapuskan gundah dalam pikir

Satu untuk mu...
Ku ingin kau ada
Tapi hadirmu imajinasi untuk ku
Meski kau ada dan tiada
Banyang mu melekat di jiwa
Indah... Indah dalam hidup

Angan ku selalu untuk mu
Mimpiku hadirkan dirimu
Teriring langkah bayang mu
Terima kasih kau ada
Terima kasih kau yang tak terlupa
Karena kau terindah dalam imajinasi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun