Mohon tunggu...
Dewi
Dewi Mohon Tunggu... Freelancer - -

Senang menceritakan apa yang sedang menjadi pembicaraan hangat di kepala, sebagai penenang dari keriuhan dunia.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sepucuk Surat untuk Seorang Teman

16 Juli 2023   06:47 Diperbarui: 16 Juli 2023   06:49 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hari ini aku ingin mengucapkan kata Selamat untukmu. Selamat karena pada akhirnya hasil dari kerja kerasmu selama beberapa tahun ini akan menuju titik pencapaiannya. Pasti berat dan gugup ya? Gak papa. Aku yakin kamu pasti bisa!

Tanpa kamu tahu, selama ini aku selalu menganalisa kemampuanmu di setiap pertemuan kita. Diamku bukan berarti aku tidak melakukan apa-apa, karena justru itu sebaliknya. Jika kamu menyadari, ada senyum simpul yang tercipta di setiap akhir pertemuan kita.

Ya, pada akhirnya aku sadar, aku ini siapa. Aku tak berharap banyak, kok. Selain komunikasi kita akan terus baik apapun yang terjadi. Aku percaya, Tuhan telah menakdirkan hal-hal baik pada kita.

Sekali lagi, selamat ya! Semoga apapun yang kamu dapat, bisa bermanfaat dan selalu menjadi hal baik untukmu.

Dari yang selalu akan menjadi temanmu. :)

7/14

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun