Mohon tunggu...
dewi kania
dewi kania Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerita Mengharukan dari Seorang Anak SD

13 Mei 2015   13:33 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:05 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

*disebuah kelas*

kawan1 : "hari ini mamah aku datang buat ngasih bekal! aku kesal sekali! padahal aku sudah besar sekarang"

kawan2 : "aku juga.... hari bunda memelukku di depan umum, sangat memalukan"

kawan3 : "tak ada bedanya dengan ibuku dia! tidak segan-segan menciumku di depan teman ibu guru"

kawan4 : " bundaku pun begitu... dia selalu menyuapiku saat teman-temanku belajar kelompok di rumah"

kawan1 : " bagaimana dengan ibumu?"

aku : "a....aku... ibuku selalu tertidur dilantai, dia tidak mau bangun walaupun aku meremgek"

kawan2 : " enak sekali! aku ingin ibuku seperti itu sehingga dia tidak selalu mempermalukan ku!'

*sepulang sekolah di rumah*

aku : "mamah... bolehkah aku pinjam waktumu di surga sebentar? bisakah engkau melakukan yang dilakukan ibu mereka? hanya sebentar saja aku mohon... bekali aku,peluk,cium aku,suapi aku... mereka tak tau rasanya kehilangan sesososk malaikat sepertimu mamah......AKU MENCINTAIMU <3 <3

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun