Mohon tunggu...
Dewi Ery Ardani
Dewi Ery Ardani Mohon Tunggu... Wife of Zaini Yusuf -

Forever a happy soul, insyaAllah Email : dewiery.ardani@gmail.com IG : @dewiery01

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

NgeBento Bareng Ladiesiana dan Danamon LEBIH Blibi

3 September 2018   21:38 Diperbarui: 5 September 2018   21:46 659
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi Ladiesiana dan Kompasiana

Hallo Kompasiana!! I,m back!

Senang sekali, akhirnya saya dapat kembali menulis di Kompasiana setelah beberapa waktu off.  Kalau dulu masih single sekarang sudah ada suami, semoga setelah ini semakin rajin nulis lagi. Hehe. Aamiin.

Baiklah, awal September kali ini saya berkesempatan untuk mengikuti Ladiesiana Bento Class yang diadakan oleh Kompasiana dan bekerjasama dengan Bank Danamon serta lockNlock Indonesia, acara ini dipandu oleh Ibu Alfani (fan1388). 

Ini merupakan kali pertama saya mengikuti event yang diadakan oleh kompasiana, yeay! walaupun sebenarnya sudah lama gabung. Sebelumnya saya diajak oleh mbak Putri untuk mengikuti acara ini, sempat ragu untuk ikut karena nggak berani berangkat, secara saya masih asing dengan Jakarta, tetapi ketika melihat E-Flyer event ini saya tertarik dan akhirnya berangkat.

Sebelum event ini saya sudah pernah melihat kreasi bekal ala Bento ini di TV dan di sosial media, sangat tertarik ketika itu. Namun belum pernah mencoba unuk membuatnya sendiri. Nah, kebetulan ada event ini sehingga saya bisa mencoba membuat bento sendiri. 

Alhamdulillah semua bahan dan peralatan sudah disiapkan sehingga kita nggak perlu repot-repot, ditambah lagi dapat bonus kotak makan dari lockNlock Indonesia yang praktis dan kualitasnya bagus. Kalau mau cari kotak makan bagus memang lockNlock tempatnya. Oiya, event ini diikuti oleh kurang lebih 30 pasang ibu dan anak, karena saya belum punya anak ( pengantin baru) saya ditemani oleh Caroline. Tidak ada ilmu yang mubadzir bukan?

hasil kreasi saya dan Caroline
hasil kreasi saya dan Caroline
Diadakan di Cocowork D'Lab, acara ini dikemas seru dan menyenangkan, karena kita diajari untuk membuat bekal makanan ala bento untuk anak. Ternyata bekal ala Bento ini tidak hanya memperhatikan aspek estetiknya saja, tetapi lebih kepada aspek makanan sehat untuk anak. 

Sehingga dalam bekal makanan yang kami buat lengkap, mulai dari karbohidrat, protein, mineral, dilengkapi buah yang kaya serat. Sebenarnya Bento ini bukan hanya untuk anak, bisa juga untuk suami atau bekal piknik keluarga.

Dari kegiatan ini banyak sekali manfaat yang saya dapatkan, bukan hanya tentang bekal yang menarik dengan berbagai character lucu dan tentu menyehatkan untuk anak, namun juga mendapatkan bekal untuk saya dan suami mengatur keuangan rumah tangga. Memang sudah saatnya dapat lebih ya bun. 

Di sela-sela diskusi Ibu Fani dan mas MC juga memberi tips mengenai mengatur keuangan rumah tangga, tentu saya sangat tertarik dengan topik yang satu ini, secara saya dan suami sedang mencari cara untuk merencanakan keuangan rumah tangga kami. salah satunya dengan menabung di Bank Danamon, dengan membuka Tabungan Danamon LEBIH mulai dari 1 Juni-31 Desember 2018 kita berkesempatan mendapatkan E-Voucher Blibli hingga Rp 1 Juta rupiah. waah menarik sekali bukan?? Untuk informasi lebih lengkapnya simak disini ya https://dana.mn/dlbli2 disitu juga ada syarat dan ketentuan, atau klik video dibawah ini (source : youtube.com).


Akhir kata, terimakasih untuk kompasiana dan Danamon LEBIH Blibli yang sudah menyelenggarakan acara se-keren ini, terimakasih juga untuk Ibu ALfani dan seluruh peserta. ini kali pertama ikut bikin pengen ikut lagi dan lagi. Alhamdulillah banyak ilmu baru. Memang sudah Saatnya Dapat Lebih bersama Danamon LEBIH Blibli dan lockNlock Indonesia.

Dokpri
Dokpri
Bunda Kreatif, Anak Bahagia, Ayah Bangga!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun