Mohon tunggu...
Dewa Mohamad
Dewa Mohamad Mohon Tunggu... -

“Adalah mendjadi nasibku jang paling baik untuk dilahirkan dengan bintang Gemini, lambang kekembaran. Dan memang itulah aku sesungguhnja. Dua sifat jang berlawanan. Aku bisa lunak dan aku bisa tjerewet. Aku bisa keras laksana badja dan aku bisa lembut berirama.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

wanii piroo..!!!

14 April 2012   10:10 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:37 189
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Bukan rahasia atau sudah menjadi rahasia umum sama saja,setiap ada penerimaan selalu saja ribut-ribut sogok ke inilah,dekati inilah atau banyak cara yang tidak sesuai prosedur.Apa jadinya negara ini kalau dasar penerimaannya saja di mulai dengan kolusi,korupsi dan nepotisme,pantas saja negara ini makin subur koruptornya.Penerimaan PNS ada bayar 30 -60 juta , STPDN 60 - 300 juta , kuliah kedokteran 200 juta dan lain-lah yang tidak bisa saya tulis semuanya.bahkan mungkin semua urusan di negeri ini tak lengkaplah tanpa unsur sogok dan nepotismenya,urus KTP lah,STNKlah dll semuanya ada jalur yang bisa atur.Negara kita bukan lagi negara hukum yang sesuai dengan aturan tapi negara yang BISA DI ATUR...Waniii Pirooo..hahhahha....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun