Mohon tunggu...
Dewa Djalanan
Dewa Djalanan Mohon Tunggu... Programmer - show use the straight path..

🇮🇩

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Aplikasi Leap Indonesia (Money Game Berkedok Sewa Situs) Tidak Ada Perizinan di Indonesia

18 Juni 2022   06:56 Diperbarui: 18 Juni 2022   07:01 1538
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Berbagai cara di halalkan oleh pihak leapindonesia, ketika video pertama saya membahas leapindonesia, sehingga pihak leapindonesia mengetahui dan melaporkan ke pihak youtube, agar video saya yang membongkar kedok mereka supaya ter-takedown dari youtube, ini sudah jelas bahwa pelaporan video itu dilakukan oleh para afiliator/leader dari website bodong tersebut, yang ketakutan tidak akan mendapat member baru atas adanya video saya, dalam aturan youtube memang saya kalah, tapi tidak jika lanjut ke meja hijau serta mengikuti regulasi yang ada di indonesia, karena saya membahas sesuai fakta dan secara langsung klarifikasi ke pihak ezoic yang resmi itu sendiri, dan hasilnya pun benar bahwa mereka tidak ada hubungan kerja dan tidak ada keterkaitan, leapindonesia.com sudah jelas melanggar regulasi di pemerintah, alias money game member get member berkedok google adsense, perlu teman-teman garis bawahi, agar untuk pelajaran dan tidak semakin banyak masyarakat yang terjerumus kedepannya, mohon dukungan dan bantu share teman-teman.

Mereka kembali melaporkan video ke 2 namun tidak berhasil dan seolah-olah membuat parodi konyol dengan memfitnah channel dewa djalanan, mereka menyebarkan berita bohong di berbagai grub mereka bahwa dewa djalanan meminta uang 200 juta untuk menghapus videonya, sudah saya klarifikasi bahwa itu bukan saya, dan saya tidak pernah meminta uang Rp1,00 pun, dan tidak akan pernah menghapus video tersebut, dan itu semua saya bantah langsung cek videonya disini https://youtu.be/CDh0yX6al44 sampai tuntas, agar memahami.

NB : video pertama ini https://youtu.be/w9rqSALZsgI hanya di blokir di wilayah indonesia, masih bisa ditonton kecuali menggunakan VPN/area luar negeri, karena target mereka mencari member di indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun