Mohon tunggu...
Devi Safitri
Devi Safitri Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis

Saya orangnya simple dalam hal tertentu

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

My Dream My Love Bagian 11

24 Juli 2024   01:56 Diperbarui: 24 Juli 2024   01:57 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

Yudha Penasaran Rahasia Arumi

  Yudha mengajak ngobrol Rosi, teman yang cukup akrab dengan Arumi dan Mita. "Rosi, boleh gak gue ngomong berdua sama lo?" tanya Yudha.

"Tumben lo ngajak gue ngobrol. Ada apa?" Rosi heran.

"Soal Arumi," jawab Yudha.

"Kenapa Arumi?"

"Arumi ada rahasia apa? Pasti lo tau, kan?" Yudha penasaran.

"Gue gak tau, Yud. Arumi gak mau cerita. Gue udah tanya ke dia, dia gak mau jawab. Emangnya kenapa? Suka lo sama Arumi?"

"Iya, suka dari dulu. Tapi gue bingung, dia suka gak sih sama gue?"

"Gue udah duga lo suka sama Arumi. Soalnya keliatan. Kalo soal perasaan Arumi, waktu dia bilang dia gak suka lo. Tapi gak tau sekarang. Perasaan manusia bisa berubah, Yud.." ujar Rosi.

"Tolong lo cari tau lagi ya, Ros. Tanya lagi ke Arumi,"

"Iya. Gue akan coba tanya ke dia. Semoga dia terbuka. Oh ya, Yud kamu kenapa pacaran sama orang lain kalo sukanya sama Rumi?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun