Mohon tunggu...
DEVINE IMMANUEL ISKANDAR
DEVINE IMMANUEL ISKANDAR Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA

FUTSAL

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Humanum Memakan Korban

8 September 2022   11:31 Diperbarui: 8 September 2022   14:08 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

UNPAR

HUMANUM MEMAKAN KORBAN

humanum membuat aku berfikir dan terdiam serasa aku mati

berjuta tetasan air menetes di pipi bagaikan sungai yang mengalir kencang

humanum mengapa hanya aku yang merasakan ketidakadilan ini

apakah orang jelek seperti aku tidak akan pernah merasakan kenyaman yang membuatku ingin menghilang

humanum tunjukkanlah kepada orang orang apakah humanum sebenarnya 

karena aku sendiri saja tidak pernah tau dan merasakan kenyamanan yang beberapa orang rasakan

tolong janganlah kau sekalipun memakan lagui korban

karena aku tidak mau kau membuat hidup orang lain hancur seperti apa yang aku rasa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun