Mohon tunggu...
Devina E.S
Devina E.S Mohon Tunggu... -

Just a girl who want to write something usefull

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Cowok Dilarang Baca!

10 Oktober 2014   20:47 Diperbarui: 17 Juni 2015   21:34 202
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalau gue jadi cowok?
Cowok.... Itu susah banget dimengerti, kadang gue sebagai cewek pusing banget ngadepin situasi diamana gue gak ngerti lagi harus lakuin apa biar cowok itu gak marah atau kesel atau ilfil sama gue, cewek...
Cewek emang maunya dingertiin tapi cewek juga tau kalau cowo juga mesti dingertiin, tapi kita sebagai cewek juga bingung gimana mau ngerti kalau sikap dan sifat cowok aja gak bisa dimengerti, random banget, udah gitu gak mau ngasih tau kenapa dan apa yang terjadi kalau tiba-tiba dia diem atau ngambek. Cowok slalu bilang kalau cewek itu susah, tapi mereka juga gak tau kalau mereka, kaum cowok, juga susah bagi cewek.
Sebenernya mau cewe ataupun cowok sama-sama susah, tergantung gimana caranya bikin itu jadi seimbang, kalau ceweknya lagi susah, cowoknya yg harus sabar.. Bgtu pun juga sebaliknya, right?
Kalau gue jadi cowok, gue ngak akan bikin pusing cewek dengan sikap yang random. Sesuatu hal yang random itu adalah hal yang bagus tapi itu 'sesuatu' bukannya sifat ataupun sikap. Contoh, kalau cewek lagi bingung cowok slalu jawab terserah, semua serba terserah, cewek juga gak mau ngatur cowok loh makanya kita, kaum cewek, nanya pendapat cowok, kan cowok yang harus jadi pemimpin, kenapa selalu jawab terserah dan malah jadi serahin semua keputusan ke cewek? Be a leader dude!
Kalau gue jadi cowok, gue gak akan bikin cewek mikir yang aneh-aneh karrna sikap yang gak jelas. Kalau cowok lagi ada masalah ya ngomong jelasin ke cewek situasinya kayak apa, jangan malah diem ngejauh dan menghilang, seakan akan kalian, kaum cowok itu udah bosen sama kita, kaum cewek, bukannya kita mau nethink (negative thinking) ke kalian loh.. Tapi sikap kalian lah yang bikin banyak pertanyaan muncul yang bikin kita bikin kesimpulan sendiri, maka dari itu kalian harus selalu jelasin kenapa dan jangan sembunyiin itu dari cewek, cewek juga mau ngebantu kalian, mungkin gak bisa bantu hal besar tapi seenggaknya kita, cewek, bisa ngeringanin beban kalian dan kita juga merasa ngebantu kalian dan merasa penting buat kalian. Jangan meremehkan cewek kalau cewek itu lemah, cewek juga kuat loh.
Kalau gue jadi cowok,gue gak akan bikin cewek yang gue suka sedih atau pun terluka. Kalo kalian suka sama cewek show her like she mean a lot for you, jangan malah kalian bertindak seakan akan kita, kaum cewek, gak ada artinya. Cewek bisa mikir kalian php loh dengan bertindak tarik ulur, deketin semua cewek berharap kita, kaum cewek cemburu, itu malah bikin kita mikir kalau kalian gak serius buat deketin kita.
Kalau gue jadi cowok, gue akan tegas buat ambil keputusan. Kalau emang kalian, kaum cowok, suka ama cewek, perjuangin dong! Masa harus cewek yang perjuangin sendirian? Harus saling perjuangin.. Jangan malah terima keadaan gitu aja, dan ujung-ujungnya nyerah dan plin plan ambil keputusan..
Intinya, kalian para cowok harus bisa juga melihat dari sisi pandang cewek. Jangan mikir kalau cewek yang harus berubah, tapi cowok juga. Cowok dan cewek harus saling mengerti satu sama lain, jangan egois.. Kalau gak bisa berubah, tinggalin aja, jangan buang-buang waktu, masih banyak yang lebih baik diluar sana.. Hehehe
Keep it simple! Life is already difficult, why you guys make it more difficult?
Think guys :)

[caption id="" align="aligncenter" width="560" caption="weheartit.com"][/caption]

[caption id="" align="aligncenter" width="420" caption="www.webberrepresents.com"]

[/caption]

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun