Mohon tunggu...
Devin Slamet
Devin Slamet Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Devin Slamet

Sehat, Terampil, Cerdas

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

I Am Devin

9 Oktober 2021   13:00 Diperbarui: 9 Oktober 2021   13:08 222
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


PENGENALAN

Hai Perkenalan kan Nama I Am Devin Slamet biasa di panggil Devin, Saya lahir di Bandung, 30 Desember 2003, Saya Adalah anak pertama dari empat bersaudara, Saya Mempunyai Hobi Berolahraga Dan saya mempunyai cita-cita ingin memiliki 1 buah perusahaan suatu saat nanti.

Ayah saya Bekerja sebagai Buhur Mainan yang menaruh-naruh mainan di warung dan di ambil 1 pekan 1 kali, sedangkan Ibu saya Bekerja sebagai ibu rumah tangga. 

Sejak saya kecil selalu di berikan nasihat "jangan tinggal kan sholat karena kita yang butuh Allah bukan nya Allah yang butuh kita" dan nasihat satu lagi "Jangan suka berbohong, dan bila kamu benar jangan takut untuk menghadapinya".

PERJALANAN HIDUP

Saat saya berumur 6 tahun, saya mulai pendidikan TK di TK AZIZAH Kampung Tanjung Sari, Bandung. Kemudian setelah saya lulus TK saya melanjutkan pendidikan di SDN Tanjung sari yang letak nya tidak jauh dari TK saya.

Saat saya sekolah SD kelas 2 semester 2 saya pindah sekolah ke Bekasi karena saya ikut Orang tua saya yang ingin memulai jualan di bekasi dan saya bersekolah di SDN Jatibening Baru 3 di Bekasi.

Kemudian setelah lulus SDN saya melanjutkan pendidikan di SMP Abdi Karya di Caman di SMP saya pernah menjadi juara 1 di kelas dan saya juga mengikuti organisasi OSIS dan saya mengikuti pengajian Liqo bersama teman-teman saya hingga saat ini, Bekasi Sesudah 3 tahun saya sekolah SMP saya melanjutkan pendidikan di SMK Insan Mulia di jalan Dr. Ratna Jatibening Bekasi di SMK saya mengikuti organisasi yang bernama ROHIS (Rohani Islam) Selain itu saya mengikuti Organisasi  yang nama nya pudasi dan saya menjadi wakil pudasi pada tahun 2020-2021, saya juga mengikuti organisasi IROSI (Ikatan Rohis Se-Bekasi) dan mengikuti organisasi yang bernama Armada (Remaja Masjid) yang berada di komplek AL.

Saat Saya SMK ada yang nama nya PKL(Praktik Kerja Lapangan) Saya PKL di https://magang.online di sana saya di kasih/di bekali banyak ilmu yang saya belum tau mulai dari membuat artikel sampai Digital Marketing dan di sana kakak-kakak asik saya selalu di bekali motivasi-motivasi dari mulai diri sendiri atau orang lain saya PKL di saya selama 3 bulan.

"Jadilah Seorang yang selalu di pandang wow dan di kejar-kejar orang lain seperti berlian (Diamond)"

By : Devin Slamet 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun