Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

✨

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

22 Tahun Menahan Diri Nggak ke Bioskop, Sekali Nonton Kecanduan

24 Juni 2023   10:38 Diperbarui: 24 Juni 2023   10:39 164
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya sudah tahu tentang bioskop sejak lama, namun kalau berkunjung langsung belum pernah hingga berusia 22 tahun. Sebelumnya saya hanya melihat dalam film-film dan drama yang saya tonton. Atau juga menemukannya saat disebut dalam cerita novel yang saya baca.

Tidak pernah ke bioskop bukan karena saya tidak mampu membeli tiketnya. Hanya saja saya sama sekali tidak ada keinginan untuk berkunjung.

Di kalangan pergaulan saya, bioskop menjadi tempat populer untuk berkencan dan dikunjungi bersama teman-teman. Namun saya sama sekali belum tertarik untuk mengunjungi bioskop meskipun lokasinya sangat mudah saya jangkau.

Di usia 22 tahun, akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke bioskop. Setidaknya biar saya tahu bagaimana sensasinya nonton di bioskop. Dan setelahnya justru saya kecanduan dengan sensasi nonton di bioskop. Maka ketika film yang sedang tayang saya suka, maka saya akan menontonnya.

Untungnya, hanya beberapa film yang saya sukai dan benar-benar minat untuk menontonnya. Kebanyakan film yang tayang adalah genre horor dan saya kurang tertarik. Maka berikut beberapa film yang sudah saya tonton di bioskop :

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang dibintangi Sheila Dara adalah film pertama yang saya tonton di bioskop. Film ini saya tonton pada tanggal 9 Februari 2023.

Saat itu, keinginan pergi ke bioskop ini muncul secara tiba-tiba dimalam saat saya merasa gabut. Tanpa pikir panjang akhirnya saya otw dan mulai menonton di jam 20.50.

Ant-Man and the Waso: Quantumania

Saat menonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, saya keracunan iklan Ant-Man and the Waso: Quantumania. Pertama melihat trailernya yang keren, saya langsung merasa takjub dan menjadwalkan untuk menonton di kesempatn berikutnya.

Masih di bulan yang sama, saya menonton Ant-Man and the Waso: Quantumania pada tanggal 16 Februari. Kali ini saya menonton lebih malam lagi karena baru pulang kerja jam 21.00. Setelah ngebut pergi ke bioskop, saya akhirnya mendapatkan tiket di jam 21.35.

Little Mermaid Live Action

Meski belum menonton Little Mermaid versi kartun, namun saya sangat menantikan versi live actionnya. Maka saat Tle Little Mermaid live action tayang, saya segera merencanakan untuk nonton.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun