Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

✨

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Setelah Kenal Miles Wei, Tahta Wang Ziqi Akhirnya Tergeser!

22 Mei 2023   20:46 Diperbarui: 22 Mei 2023   20:50 1245
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
instagram.com/erdailyy

Lagi-lagi ini adalah artikel randomku yang kesekian setelah kenal drama China. Drakor masih skip dulu karena drachin sedang seru-serunya. Terlebih karena masih banyak sekali judul drachin yang belum saya tonton.

Ganti Drama Ganti Bias, Drachin Sesion

Istilah ganti drama ganti bias tentunya juga berlaku untuk semua drama, baik drakor, drachin, maupun drama negara lainnya. Sepertinya sangat jarang untuk tidak ganti bias setelah menonton drama yang sangat menarik.

Dua drachin pertama yang saya tonton dibintangi oleh Wang Ziqi. Maka secara otomatis saya juga pasti oleng ke Wang Ziqi. Terlebih kedua perannya dalam drama tersebut benar-benar memenuhi ekspektasi saya. Alur drama dan chemistry dengan lawan main juga sangat bagus.

Kebucinan terhadap Wang Ziqi lebih banyak tercermin dalam video TikTok saya. Hampir semua unggahan isinya Wang Ziqi atau seputar drama-drama yang dibintanginya.

Namun saya tidak lanjut menonton drama Wang ziqi yang lain selain dua itu. Karena saya kena spoiler habis-habisan untuk drama Unforgettable Love. Terlebih drama ini juga sering dikaitkan dengan dramanya Wang ziqi yang berjudul The Love You Give Me.

Dari Wang Ziqi Lanjut ke Miles Wei

Awal menonton Unforgettable Love sebenarnya saya masih belum ngefans sama Miles Wei. Terlebih motivasi saya menonton drama ini adalah karena bocil gemes, Xiaobao.

Bahkan saya sampai stuck di episode 7 karena merasa kurang suka dengan alur dramanya. Sampai di episode 7 inipun saya banyak skip dan hanya benar-benar penonton part yang ada Xiaobaonya.

Hingga akhirnya waktu scroll video TikTok, saya menjumpai video transisi Miles Wei dari yang tampilan kasual ke tampilan mode ceo. Nah waktu dia mode kasual ini saya mikir "Ini kaya nggak asing ya", "Pernah lihat dimana ya".

Dan waktu masuk di transisi part tampilan ceo, saya langsung ingat "Ohh ini ayahnya Xiaobao". Satu pikiran yang membuat saya suka adalah "Wah kok cute banget kalau mode tampilan kasual". Maka sejak inilah saya tidak lagi b aja saat melihat video-video Miles Wei.

Ditambah dengan saya tahu fakta bahwa Miles wei ternyata seorang duda di real life. Taulah bagaimana aura seorang duda, lebih hawtt hehe. Ya samalah dengan bagaimana aura duda Korea sebelum baru-baru ini menikah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun