Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

✨

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Bukan Endingnya, Inilah Moment Terbaik Drama Unforgettable Love!

20 Mei 2023   10:55 Diperbarui: 20 Mei 2023   10:57 568
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/Cg2CaEMLher/?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==

The Love You Give Me ternyata bukan satu-satunya drama yang membuatku betah stay in drachin. Setelah menonton drama Unforgettable Love, aku semakin jatuh cinta dengan drama China. Kebanyakan alurnya ringan dan secara keseluruhan sesuai dengan ekspektasiku.

Saat menonton drama, sebenarnya aku memang tidak ingin mencerna topik yang berat. Meskipun terkadang adegannya terasa cringe, tapi yang penting bisa cengar-cengir dan haha hihi saat menontonnya. Maka Unforgettable Love adalah drachin ketiga yang sangat kunikmati

Awalnya, aku niat nonton Unforgettable Love karena Xiaobao yang imut menggemaskan. Pada akhirnya aku juga jadi oleng ke Miles Wei yang berperan sebagai ayahnya Xiaobao.

Moment Terbaik Drama Unforgettable Love

Dari keseluruhan episode drama, pasti ada beberapa adegan yang menjadi moment terbaiknya. Maka demikian juga drama Unforgettable Love yang barusan saya tonton ini.

Saya menemukan tiga moment terbaik dari drama Unforgettable Love. Berikut selengkapnya:

Moment jadian He Qiaoyan dan Qin Yiyue

Chemistry antara He Qiaoyan dengan Qin Yiyue menurut saya terjalin dengan sangat baik. Namun pasa awal-awal episode, saya kurang merasakanya.

Karena banyak adegan yang menurut saya masih terasa cringe. Aspek romantis seperti berusaha dimasukkan sebelum waktunya. Namun semakin tambah episode, chemistry mereka semakin dalam seiring dengan perkembangan hubungan.

Adegan first kiss He Qiaoyan dan Qin Yiyue menurut saya adalah moment terbaik pertama. Karena setelah melewati sekian pertentangan dan pertimbangan, mereka akhirnya jujur dengan perasaan masing-masing.

Saat He Qiaoyan setuju untuk putus

Bagian saat He Qiaoyan bilang "Aku setuju untuk putus" ini rasanya sangat menyakitkan. Terasa kesedihan yang mendalam baik dari pihak He Qiaoyan maupun Qin Yiyue.

He Qiaoyan mengatakan demikian dalam kondisinya yang tidak baik-baik saja. Dia baru mengetahui fakta bahwa dirinya adalah pengemudi dibalik kecelakaan yang menewaskan kakak dan iparnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun