Kemunculan All New Sienta sebagai empunya acara PopUpPlayGround: Unlock Your Weekend Fashion Bazaar, di The Plaza Flavor Bliss Alam Sutera, Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten (3/12). Jelas menarik perhatian, kalau dipikir-pikir mobil berkapasitas 7 penumpang tersebut, dapat dikatakan sebagai salah produk fashion, meski bukan berbentuk pakaian tentunya.
Hal itu dilihat dari adanya sebuah identitas yang mampu mencerminkan penggunanya, serta terdapat sebuah cerminan kebudayaan yang erat hubungannya dengan gaya hidup modern. Pelaku fashion, penggemar fashion, Para selebriti tanah air, dan Para Blogger, turut mengungkap terkait kelebihan dari mobil MPV teranyar dari Toyota. Mereka sempat melihat & sekaligus mencoba langsung kelebihannya, diwaktu dan tempat yang sama.
Jika dilihat, kemunculan Sienta sejak pertama kali diluncurkan beberapa bulan yang lalu, tak jauh beda dengan desainer muda yang mengawangi Lustig ataupun Namirah The Label, All New Sienta pun turut menyesuaikan selara pasar dalam hal berinovasi dengan memberikan sesuatu yang berbeda dalam masyarakat. Seperti sebuah ungkapan,
'Jika terlalu sulit untuk menjadi nomor satu, maka jadilah berbeda.' Dengan begitu, mereka akan dapat diterima oleh pasar, dan tak menutup kemungkinan mereka mampu menciptakan pasarnya sendiri.
menjajal all new sienta/ dethazyo
Menarik memang membedah terkait segmentase pasar yang ingin direbut hatinya oleh All new sienta, pada acara sebelumnya di Bekasi, tema yang diangkat ialah gaya hidup sehat aktif, umumnya ingin menyasar kaum pecinta olahraga dan orang-orang yang peduli akan kesehatan, dan sekarang all new sienta sedikit mencoba mencari peruntungan kepada kaum pecinta fashion. Kenapa begitu? Jelas, kalau All New Sienta ingin menjadi sebuah identitas baru, mobil yang mampu mengakomodasi segala macam kegiatan, termasuk mendukung gaya hidup modern dan industri kreatif tanah air.
Dikatakan seperti itu, tentu karena adanya sebuah alasan, dan dari sebuah alasan itulah yang membimbing kita guna mencari tahu lebih dalam akan apa saja keunggulan dari Sienta sehingga dapat menjadi andalan saat digunakan.
fitur dive-in seat/ dethazyo
Dive-in seat, fitur inilah yang selalu digadang-gadangkan oleh siapa saja yang pertama kali melihat mobil dengan mesin berkapasitas 1500cc. Fitur ini memungkinkan kursi penumpang di
row ketiga dilipat kedalam kursi di
row kedua. Alhasil bagasi menjadi lebih luas dan lega. Kalau kemarin luasnya bagasi dibuktikan dengan memasukkan 2 buah sepada gunung, untuk kali ini, peralatan penunjang penampilan satu set lengkap untuk tampil modis dan stylish yang menghiasi bagasi.
mencoba fitur sliding door/ dethazyo
Tak hanya itu tampilan Sienta yang elegan dengan panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm, serta tinggi 1.675. mampu menghipnotis siapa saja yang datang untuk sejenak mengabadikan gambar dengan mobil yang memiliki
sliding door (pintu geser). Tercatat ada 3 posisi terbaik orang-orang berpose diatas Sienta, di kemudi, di kursi
row kedua yang dilengkapi dengan
sliding door, serta yang paling banyak ialah berpose diluasnya bagasi.
berpose dengan all new sienta/ dethazyo
Itu baru dua fitur saja, belum yang lainnya. Meski hanya itu, hal tersebut cukup membuat orang-orang tenggelam dalam impian memiliki Sienta, yang memungkinkan setiap orang memilih Sienta sesuai warna yang inginkan, paling tidak mewakili jiwa mereka dalam keseharian maupun saat berkendara. Tercatat ada 7 warna, mulai
Orange Metallic, Attitude Black Mica Metallic, Dark Brown Mica Metallic, Gray Metallic, Quartz Brown Metallic, Silver Metallic dan Super White 2. Kira-kira pilih yang mana ya?
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya